Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran

Kamis, 30 November 2023

 


Gunungsitoli, sumutpos.id – Kapolres Nias AKBP Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Sirombu dan Kapolsek Tuhemberua di Lapangan Apel Mapolres Nias, Kamis (30/11) pagi


Kegiatan dihadiri Waka Polres Nias Kompol S.K Harefa, Pejabat Utama Polres Nias, Kapolsek, Perwira dan staf Polres Nias.


Jabatan Kabag Ops diserahterimakan dari Kompol Arius Zega kepada AKP Rudy Hartono Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagmin Ops Bag Ops Sat Brimob. Selanjutnya Kompol Arius Zega mendapat promosi jabatan sebagai Waka Polres Nias Selatan.


Jabatan Kasat Binmas dari AKP Agus Salim kepada Iptu Narson Waruwu yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops Sat Binmas Polres Nias, selanjutnya AKP Agus Salim mutasi ke Bid Dokkes Polda Sumut. 


Ipda Osiduhugo Daeli yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Sirombu selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kasubsi Penmas Si Humas Polres Nias. Jabatan Kapolsek Sirombu diserahterimakan kepada Iptu Ferianus Zebua dari Sat Brimob Polda Sumut. Sedangkan Iptu Ariyunus Zai yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Nias dipromosikan sebagai Kapolsek Tuhemberua.



Dalam amanatnya, Kapolres Nias AKBP Luthfi menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.


“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas atas pencapaian kinerja. Oleh karena itu saya berpesan agar pengalaman itu menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujar Luthfi 


“ Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan penugasan yang baru,” tambah mantan Kabag Ops Polres Bantul itu


 “ Kedepan kita akan menghadapi berbagai tantangan tugas diantaranya pengamanan Pemilu 2024, agenda nasional dan internasional serta mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, “ tutupnya. Sumber : Humas Polres Nias.

 (Red-SP.ID/FH)