Bupati Eddy Berutu: Hari Ini Dairi Siap Sambut dan Sukseskan Aquabike Jetski World Championship di Silalahi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Eddy Berutu: Hari Ini Dairi Siap Sambut dan Sukseskan Aquabike Jetski World Championship di Silalahi

Kamis, 23 November 2023



DAIRI|Sumutpos.id - Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Kecamatan Silahisabungan siap mensukseskan pegelaran Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 dan menyambut tamu mancanegara serta lokal yang akan mengunjungi Tao Silalahi. 


Hal ini disampaikan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam wawancara di Dermaga Wisata Apung, Kecamatan Silahisabungan, Kamis (23/11/2023). 


"Kita sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan guna mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan even internasional, sehingga persiapannya juga memiliki standar yang tinggi, seperti kualitas kebersihan, penyediaan jalur evakuasi, rute agar teratur, lokasi parkir yang memadai, dan segala hal yang dibutuhkan," ucapnya. 


Disampaikan Eddy Berutu, Pemerintah Kabupaten Dairi akan mempersembahkan berbagai pertunjukan seperti penampilan gondang, tari sawan, dan pegelaran modern yang menceritakan sejarah Ulos Silalahi dari sejak awal sampai dibawa ke New York Fashion Week.


"Melalui kegiatan ini, kita rencanakan akan memecahkan dua rekor museum rekor Indonesia (MURI)," katanya.



Semua ini, kata Eddy Berutu, tidak terlepas dari dukungan segala pihak, masyarakat Dairi, khususnya masyarakat Silahisabungan 


"Bersama kita promosikan Kabupaten Dairi, kita dukung dan sukseskan pegelaran Aquabike Jetski di Tao Silalahi, hingga akhirnya Dairi dapat terpilih kembali," ucap Eddy Berutu. 


Sebelumnya Eddy Berutu telah menyapa dan memberikan semangat kepada 1.200 siswa yang akan menampilkan Tari Sawan dan seluruh pelaku UMKM yang hadir. 


"Semangat menampilkan yang terbaik, kalian bisa, kalian luar biasa," ucap Eddy Berutu sembari menyalami peserta yang ada. 

(Red-SP.ID/RS)