Personil Dalmas Polres Langkat Giatkan Kesiapan Fisik Hadapi Pemilu 2023-2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Personil Dalmas Polres Langkat Giatkan Kesiapan Fisik Hadapi Pemilu 2023-2024

Kamis, 26 Oktober 2023

 



Langkat (Sumutpos.id) : Polres Langkat melaksanakan kegiatan pelatihan fisik bagi Personil Dalmas Polres Langkat. Kegiatan ini digelar di lapangan Jananuraga Polres Langkat dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan mental personel dalam menghadapi tahapan Pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Langkat.Kamis(26/10/2023) pkl 09.00 Wib


Personil Dalmas Polres Langkat secara penuh semangat berkomitmen untuk siap secara fisik dan mental ketika melaksanakan tugasnya, terutama dalam menghadapi situasi yang mungkin berisiko tinggi (kontijensi) selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2023 – 2024.


Kasat Samapta Polres Langkat, AKP Binsar Aritonang S,sos yang di wakili oleh Kanit Patroli Samapta IPTU Boirin ,SH memimpin pelaksanaan pelatihan fisik ini. Terlihat kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang personel Dalmas Polres Langkat, yang dengan disiplin mengikuti berbagai latihan fisik, seperti berlari di sekitaran Mako Polres Langkat, senam, jumping Jack dan peregangan otot. Pelatihan fisik ini dirancang untuk memastikan bahwa personel Dalmas siap menghadapi segala tantangan yang mungkin terjadi selama proses Pemilu.


“Persiapan fisik sangat penting dalam menghadapi tahapan Pemilu yang panjang. Personel Dalmas harus selalu dalam kondisi fisik yang prima dan siap sedia untuk menghadapi situasi kontijensi dalam pelaksanaan Pemilu 2023-2024. Dengan fisik yang sehat dan kesiapan perlengkapan, kita yakin Dalmas Polres Langkat siap untuk menangani berbagai situasi yang mungkin timbul,” ujar AKP Binsar Aritonang 


Dengan menunjukkan semangat dan disiplin tinggi dari personel Dalmas Polres Langkat. Kesiapan fisik ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan personel Dalmas dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2023-2024 di Wilayah hukum Polres Langkat.


Selama Pelaksanaan kegiatan ini Situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali

 (Red-SP.ID/Jamal)