Penyampaian VISI & MISI Calon Kepala Desa Narumonda III Berjalan Dengan lancar dan Aman. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Penyampaian VISI & MISI Calon Kepala Desa Narumonda III Berjalan Dengan lancar dan Aman.

Jumat, 13 Oktober 2023





Toba/Sumupos.id- Pemaparan Visi&Misi Calon Kepala Desa Narumonda III Periode 2023-2029 yang di gelar di halaman Kantor Kepala Desa Narumonda III Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba Ptopinsi Sumatera Utara yang di hadiri oleh Camat Siantar Narumonda yang mewakili, Kapolsek Porsea Daniel Aritonang, Babinsa Koramil Porsea beserta Jajarannya, ketua BPD, Ketua P3KD Serta seluruh Unsur Muspika serta Insan Pers, Tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan Lancar dan Aman, Rabu(11/10/23). 


Dalam kata Sambutannya, Bapak Kapolsek Porsea Akp. Daniel Aritonang Mengatakan serta Mengingkatkan agar dapat rangka menjalankan Masa Kampanye terbuka nanti, agar selalu untuk menjaga Keamanan. 


"Mari kita saling Menjaga Keamanan, ada 2 Calon Kepala Desa saat ini  dan semuanya yang baik, Namun Satu yang akan terpilih, dan itulah yang terbaik yang akan Memimpin serta Memajukan Desa ini ", ujar Kapolsek Porsea. 





Ketua Panitia Pilkades Desa Narumonda III Bapak OpuSunggu Menyampaikan Pesan bahwa kegiatan pada hari ini Rabu(11/10) adalah pemaparan Visi dan Misi yang tentu nya Masyarakat akan mengenal langsung secara bersama sama melihat ragam konsep, rencana yang akan di bangun oleh Para Calon Kepala Desa untuk memajukan Desa Narumonda III ini, Mari kita bersama Suksess kan Pemulihan Kepala Desa Narumonda III Tahun 2023 dengan Aman dan Kondusif, tegas Ketua P2KD. 


Saat Wawancara Singkat bersama Calon Kepala Desa No. 1.Wisman Halomoan Manurung, beliaun Menyampaikan bahwa Semua Visi dan Misi dari para calon Kades adalah Baik serta ingin Membangun Desa, tapi biar lah di hari Pemilihan nanti,




Masyarakat yang menentukan Pilihan nya sendiri, Karena Menurut Wisman Manurung, Masyarakat pada saat ini sudah pada Pintar, dan Saya berharap tidak ada yang saling menjatuhkan Karena kita semua bersaudara, Seperti pada Motto Wisman Halomoan Manurung, Somba Marhua hula, Elek Marboru, Manat Mardongan Tubu.Ucap Wisman Kepada Wartawan Sumutpost, id. 

Susunan Acara dan tata tertib Acara sebagai berikut :

1.Pembukaan oleh ketua Panitia Kepala Desa. 

2.Menyanyian Indonesia Raya. 

3.Doa

4.Sambutan-Sambutan

5.Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa. 6.Tanya Jawab. 

7.Penutup.

 ( RED-SP-ID/ HJM )