Kapolres Sergai Pimpin Apel Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Sergai dan Masyarakat yang Berprestasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Sergai Pimpin Apel Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Sergai dan Masyarakat yang Berprestasi

Senin, 16 Oktober 2023

 



SERGAI.Sumutpos.id : Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K memimpin apel pemberian penghargaan kepada personil Polres Serdang Bedagai dan Masyarakat yang berprestasi, di lapangan hijau Polres Sergai pada hari Senin, 16 September 2023 sekitar pukul : 08.00 wib s/d selesai.


Pada apel tersebut Kapolres Sergai memberikan piagam penghargaan kepada personil Polri, ASN, PHL serta  masyarakat yang berprestasi yaitu, PS. Kasium Polsek Dolok Masihul AIPTU Irwanto, PS. Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai BRIPKA Suhendro, BRIGADIR Si Humas Polres Serdang Bedagai BRIPTU Dody S Simarmata, Sepinarita Simamora, SH PENGATUR TINGKAT 1 Banum Bag Ops Polres Serdang Bedagai, Dewi Aprida Simanungkalit PHL Sat Binmas Polres Serdang Bedagai, Bapak Suriadi Kepala Dusun VI Darul Aman Desa Sei Buluh Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, Bapak Ade Putra Kepala Dusun III Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan Kab. Serdang Bedagai dan Bapak Afnir Warga Kelurahan Tualang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, Kita mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.


Pada apel pagi ini ada perwakilan dari masyarkat, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan atas kehadiran ini juga, " Ucap Kapolres."





Apel penghargaan ini, lanjutnya bukan hanya seremonial saja, jadi saya berharap para perwira yang di atasnya benar-benar untuk melakukan penilaian agar bisa kita jadikan motivasi. 


Kepada kepala dusun kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya karena telah membantu terhadap tugas tugas kepolisian .


Terkait Operasi Mantap Brata harus kita anggap serius, prioritas karna ini bisa di bilang hajatan orang banyak, saya minta apapun fungsi kalian, apapun peran kalian terkait satgas atau pun tidak terlibat satgas harus serius dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing, " Pinta Kapolres."





Bentuk keseriusan kita menghadapi operasi mantap brata kita sudah cicil terutama masalah fisik kita agar di tingkatkan kembali  olah raga masing masing personil agar daya tahan tubuh meningkat, " Tutup Kapolres."


Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut diantaranya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL Damos C. Aritonang, S.I.K, M.H, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai serta Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.

 (Red-SP.ID/Syahrial)