Hadiri Pembacaan Ikrar Deklarasi Pilkades Damai dan Penandatanganan Pakta Intergitas, Kapolres Dairi Ajak Seluruh Elemen Menjaga Kamtibmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hadiri Pembacaan Ikrar Deklarasi Pilkades Damai dan Penandatanganan Pakta Intergitas, Kapolres Dairi Ajak Seluruh Elemen Menjaga Kamtibmas

Rabu, 18 Oktober 2023




Sidikalang // sumut.pos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si Menghadiri Deklarasi Pilkades Damai dan Penandatanganan Pakta Intergitas Pada Calon Kepala Desa Di 22 Desa Se-Kabupaten Dairi. Rabu 18-10-2023.


Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan bertempat di di Gedung Balai Budaya Kabupaten Dairi.


Tampak hadir Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, S.I.K, SH, M.Si, Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing, Sekda Dairi Surung Charles Lamhot Bancin, Kejari Dairi Okto Ricardo , SH, MH, Mewakili Dandim 0206/Dairi Kasdim Mayor Inf Jimmy Barus, Mewakili Ketua  Pengadilan Dairi Eparina Sihombing, Kadis Pemdes Simon Malau, Sekretaris Pemdes Angel Siregar, Kabag Ops Polres Dairi Akp Martualesi Sitepu, SH, MH, Para camat dari 11 Kecamatan, 60 calon Kepala Desa dari 22 Desa, Para Kapolsek dan Danramil.


Yang inti pokok dalam kegiatan tersebut adalah Pembacaan Ikrar Deklarasi Damai oleh salah seorang calon kepala desa dan diikuti oleh 22 calon kepala desa se kabupaten Dairi dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Damai, kemudian mendengarkan arahan dan sambutan Kapolres Dairi dan Wakil Bupati Dairi.




Dalam sambutannya Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si mengajak seluruh calon kepala desa dan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama kita menjaga harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif",Ujarnya.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat bila ada konflik atau keluhan serta masalah sekecil apapun silahkan dan sampaikan melalui mekanisme yang ada, dan kami dari polres Dairi siap mengawal dalam menciptakan pemilu Damai dalam menjaga harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif"'Ucapnya.


Yang mana hasil dari pelaksanaan Deklarasi Pilkades Damai Dan Penandatanganan Pakta Intergitas Pada Calon Kepala Desa Di 22 Desa Se Kabupaten Dairi berjalan dengan baik lancar aman dan kondusif.

(Red-SP.ID/CS)