Akim Manurung Terpilih Memimpin Desa Patane V -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Akim Manurung Terpilih Memimpin Desa Patane V

Kamis, 19 Oktober 2023

 



Toba/Sumutpost.Id : Akim Manurung terpilih sebagai Pemenang dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Desa Patane V Kecamatan Porsea Kabupaten Toba.Kamis. (19/10/23). Dengan Perolehan Suara 266,Viral nya Firman Sinaga dengan jumlah perolehan 96 suara.

Pemilihan Kepala Desa Patane V Kecamatan Porsea berjalan aman dan Lancar, Kedua belah Pihak calon telah bersepakat apa pun hasil dari perhitungan suara diterima dengan ikhlas serta berlapang dada, dan berkomitmen siap Menang, siap Kalah.dan pada saat berlangsung penghitungan suara, kami sudah mengintruksikan kepada semua pendukung masing masing calon agar menjaga keterlibatan dan tidak atau bertepung tangan saat calon mereka menang, Ucap Sekretaris P2KD Benni Manurung, dia pun berpesan, bagi Kepala Desa yang terpilih dan Menang pada hari ini tidak terlalu berbangga diri dan melakukan Uforia yang berlebihan, Sedangkan bagi calon kades yang kalah Tidak Putus Asa, tetap Menjalin hubungan yang harmonis dengan kades yang terpilih. 

Sementara, Kades terpilih Akim Manurung mengucapkan rasa Terima Kasih kepada seluruh masyarakat desa Patane V yang sangat antusias memberikan pilihannya pada Pelaksanaan Pilkades Serentak kabupaten Toba 2023-2029 di desa Patane V kecamatan Porsea Kabupaten Toba. 

Terima Kasih Saya Ucapkan bagi Warga masyarakat desa Patane V dan terkhusus bagi masyarakat pendukung saya, tampa dukungan dari masyarakatnya tidak bisa berbuat apa apa, untuk itu saya mohon kepada seluruh warga masyarakat desa Patane V agar berkenan mendukung Program kerja saya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa kita ini Ungkap Akim Manurungvkepada SumutPost id. 

(Red-SP.ID/Harry JM)