Siapa Pun Yang Menang, Kita Semua Harus Bergembira." ANTONI SITORUS" Kembali Terpilih 3 Periode -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Siapa Pun Yang Menang, Kita Semua Harus Bergembira." ANTONI SITORUS" Kembali Terpilih 3 Periode

Kamis, 19 Oktober 2023

 



Toba/Sumutpost.Id : Kepala Desa Incumbent ANTONI Sitorus yang sudah 2 Periode memimpin Pemerintahan Desa Lumban sakkalan Kecamatan Bonatua lunasi Kabupaten Toba Sumatera Utara Kembali menang dan terpilih, Pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak, Kamis. (19/10/23). Calon Incumbent ini berhasil menang dan memperoleh Suara sebanyak 95 Suara sedangkan Rivalnya nomor urut 1 memperoleh 48 suara. 

Pemilihan Kepala Desa Lumban Sakkalan Kecamatan Bonatua lunasi berjalan aman dan Lancar, Kedua belah Pihak calon telah bersepakat apa pun hasil dari perhitungan suara diterima dengan ikhlas serta berlapang dada, dan berkomitmen siap Menang, siap Kalah.dan pada saat berlangsung penghitungan suara, kami sudah mengintruksikan kepada semua pendukung masing masing calon agar menjaga keterlibatan dan tidak atau bertepung tangan saat calon mereka menang, Ucap ketua P2KD desa Lumban Sakkalan dia pun berpesan, bagi Kepala Desa yang terpilih dan Menang pada hari ini tidak terlalu berbangga diri dan melakukan Uforia yang berlebihan, Sedangkan bagi calon kades yang kalah Tidak Putus Asa, tetap Menjalin hubungan yang harmonis dengan kades yang terpilih. 

Sementara, Kades terpilih ANTONI Sitorus mengucapkan rasa Terima Kasih kepada seluruh masyarakat desa Lumban Sakkalan yang sangat antusias memberikan pilihannya pada Pelaksanaan Pilkades Serentak kabupaten Toba 2023-2029 di desa Simpang Sigura-gura kecamatan Porsea Kabupaten Toba. 

Terima Kasih Saya Ucapkan bagi Warga masyarakat desa dan terkhusus bagi masyarakat pendukung saya, tampa dukungan dari masyarakatnya tidak bisa berbuat apa apa, untuk itu saya mohon kepada seluruh warga masyarakat desa agar berkenan mendukung Program kerja saya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa kita ini Ucap Antoni Sitorus kepada Sumutpost id. 

(Red-SP.ID/Harry M)