Pelaksanaan Acara MusabaqahTilawatil Qur'an Ke-56 Tingkat Kecamatan Secanggang Tahun 2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelaksanaan Acara MusabaqahTilawatil Qur'an Ke-56 Tingkat Kecamatan Secanggang Tahun 2023

Rabu, 30 Agustus 2023



Langkat (Sumutpos.id): Pelaksanaan acara Tilawatil Qur'an Ke-56 Tingkat Kecamatan Secanggang Rabu: 30/8/2023 dimulai pukul 10, 00 Wib sampai dengan sekesai bertempat di Mesjid NURUL HUDA Dusun-Vlll Purwosari Desa Tanjung Ibus Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatra Utara.


Hadir dalam Acara tersebut Forkopimca Kecamatan Secanggang Bapak Camat Kecamatan Secanggang Persadanta Sembiring SH. MAP, Kapolsek Secanggang AKP. Salija.SH, Danramil-08 Secanggang Bapak Kapten Inf Asman Riad, Ketua MUI Kabuoaten Langkat, Ketua MUI Kecamatan Secanggang, Peserta Kafilah, Seluruh dewan Juri, seluruh Kepala desa dan Lurah se Kecamatan Secanggang.


Untuk sementara hasil perlombaan peserta Tilawatil Qur'an belum di ketahui karena acara sedang dalam pelaksanaan di satu hari penuh, Dalam acara tersebut terlihat antusiasnya para warga Kecamatan Secanggang di seluruh desa untuk menghadiri Tilawatil Qur,an yang sejak tahun 1998 hingga sekarang tahun 2023 baru diadakan lagi di Desa Tanjung Ibus, Meskipun ditahun-tahun lalu diadakan Tilawatil Qur,an didesa-desa lain tapi baru tahun 2023 ini desa Tanjung Ibus mendapat geleran untuk melaksanakan Tilawatil Qur'an kembali.


klan pemilihan pangulu serentak kabupaten simalungun 



Sesuai penjelasan dari para Dewan Juri hasil perlombaanya dapat di kutip setelah selesai acara pada malam hari nanti, Untuk pagi dan siang hari ini masih tahap pembukaan.


Namun semua warga yang hadir masih terus menunggu berjalanya perlombaan dimulai. Kades Tanjung Ibus Khairi Syahril yang terlihat begitu sibuk mengatur posisi berjalanya Musabaqah Tilawatil Qur'an ini tapi dapat berhasil dengan aman, nyaman dan kondusif hingga teratur dan berjalan lancar. (Red-SP.ID/Jamal)