Ketua TP PKK Pakpak Bharat Menghadiri Jambore Dasawisma PKK Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua TP PKK Pakpak Bharat Menghadiri Jambore Dasawisma PKK Sumut

Selasa, 22 Agustus 2023

 


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Jambore Dasawisma  PKK Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan. Jambore PKK Dasawisam PKK 2023 ini dibuka oleh Ketua TP PKK Sumatera Utara, Ny. Nawal dy Rahmayadi.


Ketua TP PKK Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, jambore Dasawisama PKK yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari kabupaten/kota se-Sumatera Utara ini bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan kelompok Dasawisma yang baik dan mempersiapkan dasawisma yang handal.

Jambore Dasawisma dilaksanakan dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, merupakan metode untuk mengukur sejauh mana keunggulan dan kelemahan yang dimiliki kader dalam menjalankan tugas pokoknya. Betapa pentingnya kader Dasawisma sebagai kelompok terkecil, namun besar jumlahnya, tentu Dasawisma merupakan ujung tombak yang harus dapat perhatian dan pembinaan yang baik sehingga Dasawisma memiliki daya guna yang berhasil besar demi kesejahteraan keluarga, ungkap Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan, Jambore Dasawisma PKK ini sangan baik dalam upaya membentuk karakter kreatifitas kelompok dasawisma.

Sangan baik, membentuk karakter Dasawisma yang ceria, cerdik dan cekatan, serta meningkatkan kreativitas kelompok Dasawisma, ucap dia di Medan.

Jambore Dasawisma PKK dilaksanakan dengan mengadakan beberapa lomba bagi Kader Dasawisma se - Provinsi Sumatera Utara, serta penyerahan sertifikat dan  penghargaan Kader Inspiratif se - Provinsi Sumatera Utara oleh dimana Ny Herlita marjuna padang mewakili kabupaten Pakpak Bharat terpilih sebagai kader Inspiratif TP. PKK Kabupaten Pakpak Bharat.(Red-SP.ID/BRT)