Silaturahmi GANN ke Kantor Camat Teluk Nibung Tanjung Balai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Silaturahmi GANN ke Kantor Camat Teluk Nibung Tanjung Balai

Jumat, 14 Juli 2023

Tanjung-Sumutpos.id:Silaturahmi dan kunjungan pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional GANN Tanjung Balai disambut ramah oleh Pak Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali SE  M.H hari Kamis tanggal 13 Juni 2023.


Kunjungan ibu Nova Sari br. Ginting, Amd Keb dan pengurus  lainnya Heru P. Skhoi,  Denis Tarigan, S.E, Ibu Rahayu, Pak AWI, Pak Saut Gultom, Idirs, Famiza Nasution.


Meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan peran GANN sebagai mitra pemerintah dalam P4GN bidang penyuluhan terkait bahaya narkoba di kalangan masyarakat yg ada di Kecamatan Teluk Nibung .


Dalam silaturahmi, Pak Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, SE dan 6 kelurahan yang ada di Teluk Nibung turut hadir  dan memberikan  masukan yg sangat berarti untuk GANN Tanjung Balai terkait program Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN).


Silaturahmi  untuk meningkatkan visi misi kedepannya dapat berkolaborasi, bertukar ide gagasan, informasi serta program kerjasama dapat diselesaikan "ujar Camat Teluk Nibung .


Lebih lanjut Pak Camat Teluk Nibung  ada  beberapa progam yang harus kita lakukan kedepannya bisa menjalani kerjasama serta kolaborasi diharapkan ada sumbangsih GANN Tanjung Balai  untuk menunjang desa bersinar  yang telah di bentuk  untuk 2 kelurahan.  Saya berharap GANN ikut membantu  program Desa Bersinar .


Semetara itu ketua DPC Gann Tanjung Balai, Ibu Nova Sari br Ginting, Amd Keb mengucapkan terima kasih nya kepada Pak Camat Teluk Nibung dan Lurah  yang sudah memberikan banyak  masukan dan saran kepada kami.  Kita berharap Silaturahmi ini terjalin dengan baik dan sinergitas. (Red-SP.ID/HS)