Polsek Kuala Tangkap pelaku Tindak Pidana NARKOTIKA Jenis Sabu sabu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polsek Kuala Tangkap pelaku Tindak Pidana NARKOTIKA Jenis Sabu sabu

Sabtu, 29 Juli 2023

 


Langkat-Sumutpos.id:Pada hari sabtu tanggal 29 juli 2023 sekira pukul 08.30  wib, Kapolsek kuala AKP ILHAM,S.Sos menerima informasi dari masyarakat bahwa di dsn II sipirak desa besadi kec.kuala Kab. Langkat.


Sering terjadi transaksi narkotika Jenis Shabu, atas informasi tersebut Kapolsek kuala memerintahkan Kanit Reskrim *IPDA S.I. GINTING S.H, M.H* beserta anggota Unit Opsnal Reskrim untuk melakukan penyelidikan. Atas perintah tersebut.


Kanit Reskrim bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP, Sekira pukul 09.30 Wib setibanya di TKP personil Unit Reskrim Polsek kuala melakukan penangkapan terhadap pelaku 1(satu) orang laki laki dan 1(satu) orang perempuan yang berada di sebuah warung di dsn II sipirak desa besadi kec kuala kab langkat.


Saat itu pelaku perempuan tersebut sedang memegang 2(dua) buah dompet kecil, setelah di lakukan penangkapan kepada kedua orang pelaku lalu di dilakukan penggeledahan di dalam dompet kecil yang di pegang oleh pelaku perempuan tersebut dan di temukan di dalamnya :


-18 (delapan belas) buah plasti klip bening berukuran kecil yang berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,73 gram

-2 (dua) buah kaca Pirek

-4 (empat) buah plastik klip bening kosong berukuran sedang

-2 (dua) buah dompet

-1 (satu) unit HP Merek OPPO

- Uang Tunai pecahan sebanyak Rp.501.000 (lima ratus satu ribu rupiah).


Kemudian dilakukan interogasi terhadap tersangka, dan oleh tersangka mengakui bahwa 18 (delapan belas) buah plasti klip bining berukuran kecil yang berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto   2,73 gram.


Di peroleh dari rekan tersangka yang bernama D, Laki-laki, 30 tahun, wiraswasta, Desa Kuta Parit Kec. selesai kab. langkat untuk kedua pelaku jual di Dsn II sipirak desa Besadi Kec.Kuala kab langkat.


Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Satres narkoba Polres Langkat untuk proses Hukum selanjutnya. (Red-SP.ID//Jamal)