Mangihut Sinaga SH,MH,Berkunjung ke Kantor Golkar Kabupaten Pakpak Bharat ;Para Kader dan Pendukung Siap Hantarkan ke Senayan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Mangihut Sinaga SH,MH,Berkunjung ke Kantor Golkar Kabupaten Pakpak Bharat ;Para Kader dan Pendukung Siap Hantarkan ke Senayan

Jumat, 14 Juli 2023


Pakpak Bharat-Sumutpos.id:Mangihut Sinaga berkunjung kekantor DPD Golkar Pakpak Bharat.kamis 14/7/2023.Sambangi kader dan pendukungnya.


Kunjungan Mangihut Sinaga SH,MH disambut langsung oleh ketua DPD Golkar Pakpak Bharat Nelson Angkat  kader dan caleg di kabupaten Pakpak Bharat,turut menyambut ketua MUI Pakpak Bharat. Dalam lawatan beliau di Kabupaten termuda ini,para kader golkar dan pendukung Mangihut Sinaga SH,MH,siap mengkuningkan Pakpak Bharat dan DPR RI.


Sementara itu, Mangihut sinaga SH, MH ,menyampaikan diminta agar pemerintah daerah dan pemerintah pusat bersinergi untuk memajukan Kabupaten Pakpak bharat seperti di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur serta mendukung UMKM daerah kabupaten Pakpak Bharat begitu juga di bidang hukum.



Para pendukung sangat antusias untuk memenangan, menghantar kan Mangihut menuju Senayan,ada secercah harapan mereka agar kiranya

Mangihut Sinaga,SH,MH,dapat memberikan solusi bagi tumbuh kembang nya kabupaten yang masih butuh perhatian ini,sebab diusia yang masih muda,kabupaten  ini butuh sosok seperti Mangihut yang mau memperhatikan tumbuh kembang nya Bakpak Bharat ini.


Di era globalisasi yang notabene serba digital,kaum muda yang perlu dibina agar tidak salah kaprah, lewat UMKM ini Mangihut akan menumbuh kembangkan bakat orang muda untuk berkarya dan membangun karakter anak indonesia khusus nya disini Pakpak Bharat,agar dengan demikian orang muda akan jauh dari bahaya kenakalan remaja,bahaya narkoba,sesuai tanah kita adalah tanah adat ,bagai mana kita menjaga nya dari bahaya itu .



Mangihut Sinaga juga siap menjadi pendamping hukum bagi siapa saja yang membutuhkan.Mantan Jaksa ini sangat perhatian dengan rakyat kecil.(Red-SP.ID/CS)