HUT Bhayangkara Ke 77 Pertama Kali Dilaksanakan Di Depan Kantor Bupati -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

HUT Bhayangkara Ke 77 Pertama Kali Dilaksanakan Di Depan Kantor Bupati

Sabtu, 01 Juli 2023

 

Thema:POLRI Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju


Dairi||sumutpos.id

Upacara HUT Bhayangkara ke 77 pertama kali diadakan di halaman kantor bupati Dairi ,Jl.SM raja,sabtu (1juli 2023)


Upacara dihadiri oleh Bupati Dairi,Dandim 9296 Dairi,ketua MUI Dairi,ketua  Pengadilan Negeri Sidikalang ,kepala Kejaksaan Sidikalang,serta jajaran forkopimda,dan tokoh masyarakat ,serta ormas,dan. perwakilan etnis tionghoa.


Dalam amanat Kapolres Dairi Wahyudi Rahman SH,SIK,MM megatakan"bahwa HUT Bhayangkara ke 77 kita bersyukur atas hikmah  yang telah kita terima dari Yang Maha Esa ,diusia yang sudah matang ini untuk mengemban tugas kamtibmas demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .


"Negara kita dilanda vandemi covit 19 selama 2 tahun dan sekarang kita sudah melalui masa endemi.Negara kita mampu mengendalikan krisis global tahun ini.Saat ini kuta tekah masuk tahun politik,Kapolri memveri harapan bahwa politik tidak boleh mengakibatkan Polarisasi bangsa,dan kebih menekankan menegakkan persatuan dan kesatuan bangsa",papar Wahyudi Rahman.


"Tantangan kedepan  seperti pemilu pilkada,pilkades,yang tahun ini akan diadakan bulan oktober,berharap kepada POLRI dapat mengawal pelaksanaan dengan baik,dapat mengawal pelaksanaan pembangunan agar dapat berjalan dengan baik dan di nikmati oleh masyarakat",lanjut Wahyudi Rahman.



Wahyudi Rahman SH,SIK, MM mengatakan ,atas nama POLRI mengajak seluruh elemen masyarakat seperti tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,untuk salin bahu membahu  berpartisipasi dengan polisi untuk peran aktif menjaga kamtibmas yang kondusif,TNI_POLRI dapat bersinergritas.Agar masyarakat bangga mempunyai TNI -POLRI yang solid",tutupnya.(Red-SP.ID/CS)