Hari ke- 4 Porprov XXlll, Tanjab Barat di Posisi Ke- 3 dengan 43 Emas 47 Perak dan 67 Perunggu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hari ke- 4 Porprov XXlll, Tanjab Barat di Posisi Ke- 3 dengan 43 Emas 47 Perak dan 67 Perunggu

Jumat, 14 Juli 2023

Ketua Kontingen Hidayat, SH. MH Menyerah Medali Kepada Atlit Renang Tanjab Barat.


Jambi, Sumutpos.id - Memasuki hari ke- 4 (Empat ) penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh KONI Tanjab Barat, Perolehan medali Tanjab Barat yaitu, 43 emas, 47 perak dan 67 perunggu. 


Namun demikian, jumlah medali sampai berita ini dimuat terdapat perbedaan data dengan yang dirilis dari smakom.digisport.id. Perbedaan ini karena belum semua data masuk sehingga terjadi keterlambatan perkembangan perolehan medali disemua kontingen. Dari data sementara, Tanjab Barat berada di posisi ke- 3 dari 11 Kabupaten. 


Jumlah medali Tanjab Barat naik secara signifikan, hal ini terjadi karena beberapa cabor andalan sudah dipertandingkan, seperti Angkat Berat, Drum Band dan juga Renang. 


Peluang Tanjab Barat untuk menambah pundi-pundi medali masih terbuka lebar, cabang Renang masih bertanding dan juga beberapa cabor masih melaksanakan pertandingannya sampai hari ini, seperti Taekwondo, Silat, Sepak bola, Billbyard, Karate, Dayung, Panjat tebing, E sport, Gulat, Balap motor, Sepeda, Atletik, Kick Boxing, Badminton, Septu Roda, Wushu, Sepak Takraw, Catur, Bridge, Panahan dan Senam. (Red-SP.ID/J.Sinaga)