Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu adalah Desa Binaan Hatinya PKK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu adalah Desa Binaan Hatinya PKK

Selasa, 13 Juni 2023


 

Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Tim Supervisi Desa Binaan TP PKK Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Kabupaten Pakpak Barat hari ini (13/06/2023). Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Ny.Vera Imam Budi Puyra ini guna melakukan supervisi Desa Silima Kuta di Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, sebagai Desa Bina Hatinya PKK Pakpak Bharat tahun 2023. 

Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya antara lain menjelaskan, bahwa TP PKK KAbupaten Pakpak Bharat telah merekomendasikan tiga kategori monitoring, yaitu ;

1.Lomba Pelaksana Tertib Administrasi PKK Desa Penanggalan Binanga Boang, Kecamatan Kalak

2.Lomba Hatinya PKK di Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu

3.Lomba Inspeksi Visual Dengan Asam Asetat (IVA-TEST)   di Kecamatan Siempat Rube.

Kita berharap dengan kehadiran TP PKK Sumatera Utara beserta seluruh rombongan hari ini kiranya dapat menambah motivasi bagi kami, seluruh PKK di Kabupaten Pakpak Bharat, dalam meningkatkan semangat untuk berkarya membangun  Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini. Saya berharap agar TP. PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dan fungsi kelompok PKK dusun dan kelompok dasawisma, karena di kelompok inilah sesungguhnya terletak keberhasilan gerakan PKK, sebab mereka berada di garda terdepan yang berhadapan langsung dengan keluarga yang menjadi sasaran binaannya. ucap Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulisnya antara lain mengajak semua anggota PKK Pakpak Bharat untuk bersama-sama bergerak.

Maksud dan tujuan utamanya adalah bersama kita bekerja dan bersama kita berhasil, demikian pesan Ny. Nawal Edi Rahmayadi disampaikan oleh Ny. Vera Imam Budi Puyra.

Beberapa kegiatan monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara diantaranya mengunjungi taman Hatinya PKK Desa Silima Kuta, melihat beberapa produk UMKM Binaan PKK yang dipamerkan dalam acara ini, melihat proses pembuatan pupuk organik dan banyak lainnya.(Red-SP.ID/BRT)