Bupati Dairi Sambangi Putri Ketua DPD GNRI Yang Sedang Rawat Inap RSUD Sidikalang. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bupati Dairi Sambangi Putri Ketua DPD GNRI Yang Sedang Rawat Inap RSUD Sidikalang.

Rabu, 14 Juni 2023



Dairi|sumutpos.id- Bupati Dairi Di sertai Dirut RSUD Sidikalang Dr.Psamen Saragih,Dr Mei Sitanggang,dan kabid komimfo Judit Napitupuluh,dan beberapa ajudan Bupati.Mengunjungi anak Ketua DPD GNRI DAIRI Clara Siahaan yang sedang di rawat Selasa 13 Juni 2023

Di RSUD Sidikalang Jl.Rumah sakit umum No 19


Kunjungan ini merupakan bukti  bahwa Eddy Berutu sangat Peduli dan perhatian dengan teman pers.  , Eddy memberikan semangat untuk Feny Manurung anak dari ketua GNRI DAIRI yang terserang gejala DBD yang dirawat sejak Minggu 11 Juni lalu,beliau menyampaikan agar tetap semangat agar cepat sembuh agar dapat bekerja, berkarya ,dan berkarir.


Tidak terlepas pasien pasien yang lain juga kebagian oleh oleh dan suport dari Eddy Berutu.Beliau menyampaikan kepada pasien agar taat akan peraturan,dan mempertanyakan bagaimana layanan di RSUD Sidikalang,"semua pasien ruangan melati jawab mendapat layanan terbaik ,perawatnya dan dokter nya ramah ramah",jawab pasien satu persatu.


"Seiring berjalan waktu pemerintah akan terus  menggebrak perubahan tata kerja terkhusus rumah sakit umum agar dapat memberikan pelayanan terbaik buat pasien,gerak cepat dokter dan perawat untuk menangani pasien,pelayanan terbaik untuk mewujudkan Dairi maju Dairi Unggul.Namun demikian perlahan dan tidak semudah membalikkan telapak tangan"ucap beliau.



Disela kunjungan nya,Bupati juga menyampaikan memberikan dukungan untuk GNRI DAIRI agar dapat ,berjalan seirama untuk pembangunan Dairi ,menjadi pendamping desa devisa kopi Dairi,demi mewujudkan perubahan Dairi.


Clara siahaan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada bupati dan Dirut RSUD sudah Sudi kiranya mengunjungi anak beliau dengan doa dan dukungan dari bapak bupati dan bapak Dirut juga dapat menjadi obat dan penyemangat untuk anak kami" ucapnya. (RED-SP-ID/CS)