Mangihut Sinaga: Saya Ingin Menjadi Wakil Rakyat Adalah Panggilan Jiwa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Mangihut Sinaga: Saya Ingin Menjadi Wakil Rakyat Adalah Panggilan Jiwa

Rabu, 17 Mei 2023

 


Dairi|Sumutpos.id: Berangkat dari ketulusan untuk memperhatikan masyarakat Mangihut Sinaga SH,MH,memulai terjun kedunia politik lewat wadah partai Golkar,setelah pansiun dari Kejaksaan tinggi RI.


Sosok Mangihut Sinaga SH,MH  sebagai seorang pemimpin punguan PPTSB seindonesia dan juga pemilik saham perusahaan Naga Sawit Group,telah membuka resmi posko pemenangan di dapil tiga Sumatera utara, seperti,batubara,siantar,simalungun,

Dairi,beliau juga sudah sowan ke punguan Napitupulu untuk memohon Doa restu dan dukungan dari pihak hula- hula(istilah batak pihak keluarga istri).


Mangihut Sinaga SH,MH,yang senantiasa selalu didampingi istri tercinta Dra.Linda Meriati Napitupuluh,saat ini sedang melejit namanya di kanca politik  sebagai calon  DPR RI dari partai Golkar,dan juga pakar hukum .


Saat ini berbagai kalangan pendukung baik masyarakat maupun pemilih pemula, petani banyak menaruh harapan agar Mangihut Sinaga dapat menjadi wakil rakyat,dan memperbaiki mindset dan peraturan untuk lebih memihak kemasyarakat,untuk kesejahtraan masyarakat khususnya notabene petani .Pengadaan pupuk dan cara kerja kios pupuk yang masih syarat dengan ketergantungan hubungan keluarga,bahkan bisa menterbelakangkan hak orang lain.



Begitu juga bagi pelajar SLTA sebagai pemilih pemula Delisan Angelina Manurung yang mempunyai kemampuan akademik,sangat besar pengharapannya untuk dapat perhatian dari Mangihut Sinaga apabila duduk di DPR RI nanti supaya memperjuangkan nasib siswa siswi yang mempunyai kemampuan akademik bisa dapat bea siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,"apalagi saya ingin sekali berkiprah di bidang hukum seperti bapak Mangihut Sinaga",tuturnya.


Delisan juga berharap kepada Mangihut Sinaga untuk dapat memperjuangkan kesejahtraan bagi masyarakat kecil,terlebih yang berkaitan dengan Ham dan perlindungan anak dan perempuan.




Seorang masyarakat yang enggan disebut namanya berinisial (L.sagala)setelah membaca profil ,visi misi ,kerja ,Mangihut Sinaga sangat mengapresiasi dan mendukung penuh,sebab kami masyarakat biasa butuh cendikiawan dibidang hukum,agar ada pembelaan dibidang hukum buat masyarakat kecil seperti kami",ucapnya .(Red-SP.ID/CS)