IMOU Hadirkan Teknologi Sirine Berbunyi Saat Fingerprint Atau Password Tidak Sesuai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

IMOU Hadirkan Teknologi Sirine Berbunyi Saat Fingerprint Atau Password Tidak Sesuai

Senin, 22 Mei 2023

 



Medan, Sumutpos id. _Pesatnya perkembangan teknologi saat ini turut mempengaruhi kecanggihan teknologi yang telah dilengkapi kecerdasan buatan atau artificial intelligent (AI). 


Dengan teknologi canggih sistem dapat membaca plat nomor kendaraan, pengenalan wajah mampu mengenali anggota keluarga, mengenali gerakan, dan lain-lain, deteksi target mampu mendeteksi wujud manusia, kendaraan, paket, wajah, deteksi hewan peliharaan, dan lain-lain, pelacakan target, analisis perilaku mampu mendeteksi benda jatuh, penerobosan perimeter 


Di Indonesia kecanggihan AI sudah bisa ditemukan di pasaran. IMOU menawarkan produk CCTV dan Smartlock dengan layanan keamanan dan teknologi, sistem, untuk perkantoran, pergudangan, pabrik, gedung pemerintahan, komersial, retail, infrastruktur, pemukiman masyarakat dan lainnya. 



Pasar di Asia Tenggara seperti Vietnam, IMOU dengan perkembangan teknologi mampu mengalahkan kompetitornya dengan penjualan tertinggi hampir 3 tahun dan menembus pasar Eropa dan Australia. Untuk Indonesia sendiri dengan populasi masyarakatnya IMOU mempercayakan pendistribusian kepada PT Makmur Abadi Senantiasa yang sudah mengcover Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, bahkan Papua dan terbukti menerima berbagai penghargaan dua tahun berturut - turut tahun ini. 


"Di Indonesia ada distributor PT MAS yang baik distribusinya dan berkembang dengan cepat kita yakin dengan kebutuhan teknologi dan jumlah populasi di Indonesia IMOU dapat bersaing," jelas Ms. Siti Li ( Country Manager ) saat jumpa press di Hotel Adi Mulya Medan. Jumat 19/05/2023 malam. 


Lebih lanjut dia menjelaskan, IMOU merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi dan layanan IoT (internet of things) pintar, dengan IMOU SENSE, matriks algoritma kecerdasan buatan (AI) sehingga menciptakan pengalaman yang semakin nyaman dan efisien bagi penggunanya seperti pada type produk CCTV Ranger A1 dengan spesifikasi Human Detection, Motion Detection, Smart Tracking, 1080 Full HD, Talk Two-way, support NVR, cloud storage, Type Produk REX ditambah dengan Active deterrence sirine spotlight, Produk Ranger S2 4 MP, Type Cue 2E dengan kemapuan yang sama ditambah Night Vision, Abnormal sound alarm, Type Produk Ranger S2 4MP dengan kemampuan yang sama ditambah dengan 4MP QHD, Support LAN, 8 × Digital zoom yang masing masing dilengkapi dengan Micro sd card 256 GB dengan kelebihan mendeteksi benda jatuh, deteksi target, mengenali gerakan, yang dinotifikasikan ke smartphone dan juga Smart Door Lock KC2 membuka pintu dengan Fingerprint / password teknologi ini menghadirkan bunyi sirine setelah 3 kali salah dalam mengunakan sehingga keamanan lingkungan aman terjaga. 


Pada saat bersaman Desmanto Ayang dari PT Makmur Abadi Senantiasa (MAS) kepada wartawan menyampaikan distribusi produk teknologi terupdate yang dihadirkan oleh PT MAS menoreh berbagai penghargaan di tingkat Nasional antara lain Authrozed Nasional in Indonesia IMOU 2023, Ruijie Reyee Award 2023 di Turki, Best IMOU distributor Indonesia 2022 dan lainnya. 


"Kami sangat memahami kebutuhan teknologi terupdate di masyarakat untuk itu kami hadir mendistribusikan CCTV IMOU dengan teknologi mendeteksi benda jatuh, deteksi target, mengenali gerakan, yang masuk ke smartphone melalaui notifikasi ditambah lagi dengan teknologi IMOU Smart Door Lock KC2 melalui Fingerprint atau mengunakan password apabila tidak sesuai kurun waktu 3 kali akan menimbulkan bunyi sirine sehingga cepat diketahui pemilik rumah, kantor, pabrik," jelas Desmanto. 



"Menghadirkan teknologi terupdate untuk masyarakat dan menerima berbagai penghargaan tidaklah mudah dibutuhkan berbagai analisa dan SDM yang handal serta bertanggung jawab menghadapi konsumen dengan penuh kesabaran," jelas Anita Founder PT MAS disela sela gathering di Hotel Adi Mulya Me Buatan Mendukung Bisnis Dan Kehidupan Sehari Hari.(Red-SP.ID/MYT)