Wakapolres Dairi Cek Personil yang Bertugas di Pos Pelayanan Lebaran Simpang Silalahi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakapolres Dairi Cek Personil yang Bertugas di Pos Pelayanan Lebaran Simpang Silalahi

Rabu, 26 April 2023




Silalahi|sumutpos.id:Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH  berserta kabag SDM Polres Dairi Kompol MK L Tobing, SH  melakukan Pengecekan Personil Yang Melaksanakan Tugas Di  Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba-2023 Yang Berada Di simpang Silalahi Kecamatan Silalahi Kabupaten Dairi selasa siang 25/4/2023.




Dalam kegiatan pengecekan ini, Waka Polres  memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada Personil Yang melaksanakan tugas di Pos Yan Operasi Ketupat Toba 2023 simpang Silalahi agar menjadi penyemangat dan motivasi petugas yang ada  Pos Yan tersebut.



Dalam Pengecekannya, wakapolres Dairi Kompol Deny Boy mengatakan  Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang melewati Pos pelayanan Simpang Silalahi.



Personil yang bertugas di simpang silalahi terdiri dari personil Polres Dairi, Kodim 0206 Dairi, Pemkab Dairi serta Instansi terkait lainnya.

Situasi sampai saat ini aman terkendali di pos pelayanan Silalahi.(Red-SP.ID/CS)