Sah! DPW Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Sumatera Utara Serahkan SK Kepada DPD Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sah! DPW Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Sumatera Utara Serahkan SK Kepada DPD Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Dairi

Minggu, 02 April 2023

 


Dairi|sumutpos.id:Pengurusan DPD Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia Kabupaten Dairi  Clara Trimahdany Siahaan yang di dampingi sekertaris Lamhot tua Habeahan Resmi menerima SK dari Ketua DPW Sumut Enrolis Manurung,SH,jumat (31/3/2023) pukul 17.00.wib di kantor sekretariat DPW GNRI Jl.Gatot Subroto no 38,Medan Sumatera utara.



Penyerahan tersebut juga di hadiri Sekertaris Wilayah Frans Cory M Ginting, SH,M.KN ,Bendahara Wilayah Fitriati Juga beberapa pengurus divisi ,serta Dewan Penasehat wilayah M.biasa Purba,dan calon ketua DPD tanah karo.


Acara serah terima SK tersebut dibuka dengan pengenalan pengurus-pengurus DPW yang hadir serta dewan penasehat , juga datang calon pengurus DPD  dari tanah Karo.



Enrolis mengatakan,"Saya sangat mengapresiasi Kabupaten Dairi bisa bergerak cepat dalam pembentukan kepengurusan GNRI di kabupaten Dairi"Beliau juga berharap kabupaten lain dapat bergerak cepat dalam membentuk Kepengurusan Di wilayah masing Masing.


Selain SK kepengurusan DPD,Enrolis Manurung ,juga menyerahkan kelengkapan-kelengkapan surat menyurat,untuk pendaftaran ke Kesbangpol Kabupaten Dairi,juga program-program kerja yang sudah disusun agar secepat dapat action,beliau mengatakan agar menjalankan Lembaga swadaya Masyarakat ini sesuai arti nama nya Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia yang mana Nawa Cita,sembilan Cita-cita atau keinginan,yang mana itu melanjutkan program Presiden Jokowi Agar membantu dan mengawasi kinerja pemerintahan.



Acara berlangsung hikmah dengan ucapan trimakasih dari ketua DPD Dairi di dampingi sekertaris,ka divisi investigasi Vaskan naibaho,dan ka.divisi Ekonomi kreatif Agus trisapta dengan  menyerahkan Tumpeng kepada ketua DPW sebagai rasa syukur dan hormat atas kepercayaan yang telah diamanahkan .



"Saya akan siap menjalankan  amanah Surat keputusan ini,dan akan melaksanakan vidi dan misi lembaga swadaya masyarakat  GNRI tercinta ini,"ucap Clara, sembari menyampaikan salam dari penasehat DPD Dairi Carles Pasaribu yang sudah banyak mensuport baik dukungan ,dan buah fikiran.Beliau tizak dapat hadir karna menghadiri pesta adat keluarga .



Acara berakhir dengan makan tumpeng bersama sebagai rasa kekeluargaan.kita makan dengan tradisi makan memakai tangan tanpa sendok yang menunjukan 5 sila."kebesaran Tuhan harus kita gunakan sebagai wujud syukur atas ciptaan Tuhan,"ucap ketua.(Red-SP.ID/CS)