Polsek Parongil Ikut Serta Menghadiri Rapat Optimalisasi Intervensi Gizi Spesifik dan Sensitif Dalam Penanggulan Stunting di Aula UPT Puskesmas Kentara Kecamatan Lae Parira Kab. Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parongil Ikut Serta Menghadiri Rapat Optimalisasi Intervensi Gizi Spesifik dan Sensitif Dalam Penanggulan Stunting di Aula UPT Puskesmas Kentara Kecamatan Lae Parira Kab. Dairi

Senin, 17 April 2023

 



Kentara,Dairi-Sumutpost.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH,S.I.K,MM melalui Personil Polsek Parongil dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba.

Kepolisian Sektor (Polsek) Parongil dipimpin langsung oleh Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba mengikuti rapat optimalisasi intervensi gizi spesifik dan sensitif dalam penanggulan stunting di Aula UPT Puskesmas Kentara Kecamatan Lae Parira , Kab. Dairi, Senin (17/4).



Melalui Kapolsek Parongil, AKP Hotman Purba menyampaikan beberapa arahan kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa pentingnya optimalisasi ini kepada setiap kepala desa beserta perangkat desa harus mengetahui kriteria warganya yang terkena stunting.


"Selanjutnya diharapkan agar melaporkan masyarakat yang terkena stunting dan melaporkan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)."pungkas Kapolsek Parongil AKP Hotman Purba. 


Setelah itu Rismawati Dolok Saribu, SKM menerangkan pentingnya masyarakat untuk optimalisasi untuk penanggulangan Stunting.




Turut hadir,Camat Lae Parira Lamhot Silalahi, Kepala Puskesmas Kentara,Rismawati Dolok Saribu SKM, Babinsa, Koptu HK Sipayung, Kepala Desa Se-Kecamatan Lae Parira dan perangkat desa, dan bidan desa beserta perangkat petugas medis puskesmas Kentara Kec Lae Parira Kab.Dairi(Red-SP-ID/SS)