Polsek Parapat Melakukan Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat Porti Sidahapittu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parapat Melakukan Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat Porti Sidahapittu

Rabu, 12 April 2023

 


Parapat, sumutpos.id,- Personil Polsek Parapat bersama masyarakat dan perangkat Nagori melakukan gotong royong untuk pembersihan Jalan menuju Huta Porti dan Huta Sidahapittu, Nagori Sipangan Bolon Mekar, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun pada Rabu (12/4-2023). 



Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, SH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Kristop H Sinaga, Bhabinsa Koramil 11Parapat,  Pj Pangulu Sipangan Bolon Mekar Erikson Sirait, dan pangulu terpilih Meslyana Ocjuseph  Tamba.



Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH mengatakan tujuan giat gotong royong untuk kebersihan lingkungan dan  jalan terawat dengan baik. 



"  Tujuan gotong royong untuk membuat bersih dan terawat nya jalan menuju kampung Sidahapittu. Dan harapan kita  kepada warga agar jalan tersebut tetap dijaga di lakukan gotong royong apabila rumput nya sudah mulai tinggi," harap Kapolsek Parapat itu. 



Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun untuk Sumutpos.id


Amatan di lokasi, kondisi jalan menuju Huta Sidahapittu  dengan rimbunan rumput sehingga dibersihkan dengan alat manual oleh masyarakat mau pun personil TNI-Polri. (Red-SP.ID/Hery)