Antisipasi Tawuran , Polsek Parapat Gelar Giat Patroli Bhabinkamtibmas di Objek Wisata Parsangarahan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Antisipasi Tawuran , Polsek Parapat Gelar Giat Patroli Bhabinkamtibmas di Objek Wisata Parsangarahan

Rabu, 12 April 2023

 


Parapat, Sumutpos.id,- Untuk mengantisipasi tawuran antara siswa. Polsek Parapat mengelar giat Sambang , Sosialisasi dan Patroli Bhabinkamtibmas di objek wisata Parsangarahan Bung Karno , Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Rabu(12/4-2023).


Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Teddy Purba. 



Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH menyampaikan giat patroli dilaksanakan guna antisipasi tawuran antara siswa usai pelaksanaan UAN tingkat Sekolah Menengah Umum tahun 2023.



Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun untuk sumutpos.id


"  Dihimbau kepada para siswa yang ditemukan di pesanggrahan Bung Karno untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum, lanjut disiplin dan berhati-hati dalam berlalu lintas,  serta kita  sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2023 yang diperpanjang hingga 17 April 2023," ucapnya,



AKP Jonni Silalahi SH kembali mengatakan, sekelompok para siswa yang ditemui di objek wisata parsangarahan berjanji akan mematuhi arahan yang disampaikan pihaknya. 


" Para siswa  berjanji untuk  mematuhi arahan yang disampaikannya," ucap Kapolsek. 



Pantaun dilokasi, sejumlah siswa tingkat SMA ditemukan dengan baju coret-coret di objek Wisata Parsangarahan Bung Karno. Para siswa  kompoi mengendrai sepeda motor mau pun naik angkutan umum(angkot) yang datang dari Kota Siantar.(Red-SP.ID/Hery)