Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat

Senin, 17 April 2023


Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Pisah Sambut Kapolres Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (15/04/2023). AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH,MH yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Pakpak Bharat digantikan oleh AKBP Bambang Cristanto Utomo SIK sebagai Kapolres yang baru.




Selamat kepada Bapak Rocky (AKBP. Rocky H Marpaung, SIK, SM, MH) atas penugasan baru sebagai Kapolres di Kabupaten Asahan, tentunya banyak kesan bagi Bapak selama bertugas di kabupaten Pakpak Bharat, harapan kami 

Kapolres Pakpak Bharat dari AKBP Rocky Marpaung SH.SIK.MH kepada AKBP Bambang Cristanto Utomo SIK sebagai Kapolres yang baru berlangsung di Gedung Serba Guna Salak, Sabtu, (15/04/2023).

Selamat jalan kepada Bapak AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, selamat bertugas ditempat yang baru, dan selamat datang kepada bapak AKBP Bambang Cristanto Utomo SIK, selamat bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat, ucap Bupati dalam sambutannya.


Ucapan Selamat Paskah Oikumene
 Kota Pematang Siantar Tahun 2023 


Kerja sama dan sinergitas Pemerintah dengan Kepolisian Resort Pakpak Bharat dibawah kepemimpinan bapak Rocky H Marpaung sebagai Kapolres selama ini terjalin cukup baik. Kepolisian Resort Pakpak Bharat banyak membantu kami, memberikan pemahaman dan edukasi hukum bagi masyarakat, membantu pelaksanaan program vaksinasi covid 19 dengan membentuk tim vaksinasi sendiri,  serta banyak hal lainnya. Kami berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru, bapak AKBP Bambang Cristanto Utomo SIK, kerja sama ini tetap terjalin harmonis, mari sama-sama bergandeng tangan kita membangun Pakpak Bharat tercinta ini, ucap Bupati kemudian.




Rocky H Marpaung memimpin Polres Pakpak Bharat dalam kurun waktu lebih kurang 2 tahun. Dalam waktu yang singkat ini dia hadir dengan kesan yang mendlsam bagi masyarakat Pakpak Bharat.



Ucapan Selamat Paskah PGLII Sumatera Utara
Di Gedung GBI Siantar Plaza 27 April 2023



Banyak program kerja yang dia inisiasi sebagai upaya mendekatkan Kepolisiaan dengan masyarakat diantaranya mendirikan yayasan Panti Asuhan Pelita Pancasila Asa Nduma Karina yang menampung banyak anak yatim piatu, membangun dialog secara rutin dengan tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan lainnya, serta banyak program lainnya.

Kini perwira melati dua ini dipercaya sebagai Kapolres di Kabupaten Asahan.

AKBP Rocky H Marpaung akan selalu ada dihati masyarakat Pakpak Bharat, ucap seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini.(Red-SP.ID/BRT)