Gelar Pasukan operasi Ketupat 2023 Sekda Pakpak Bharat Ikuti Apel -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Gelar Pasukan operasi Ketupat 2023 Sekda Pakpak Bharat Ikuti Apel

Senin, 17 April 2023



Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Christanto Utomo SH. S.I.K. M.Si memimpin "Apel Gelar Pasukan Operasi ketupat 2023" di Lapangan Kasean Banurea, Salak.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat yang berhalangan hadir, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, perwira Polres Pakpak Bharat dan sejumlah undangan lainnya.

Saya harapkan kita semua dapat bersinergi, dari unsur masyarakat dan lintas Instansi, dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 ini, maka dari pada itu kita harus sama-sama bergerak, menyambut kegiatan masyarat khususnya arus mudik lebaran ke Kabupaten Pakpak Bharat, pesan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Christanto Utomo SH. S.I.K. M.Si dalam arahannya.

Perwira Polri yang baru menjabat sebagai kapolres Pakpak Bharat ini juga berharap agar seluruh elemen yang terlibat dalam Operasi Ketupat nantinya dapat mempersiapkan semua kebutuhan dan sarana dengan sebaik-baiknya.


Ucapan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun sumutpos.id



Saya yakin kita semua sudah mempersiapkan diri karena ini adalah operasi rutin yang kita lakukan setiap tahun. Jarak tempuh atara pos-pos pengamanan cukup jauh, sehingga butuh kerja keras dan mobilitas yang tinggi bagi para petugas, tetaplah semangat. Dalam kesempatan ini pula ijinkanlah saya sampaiakan terimakasi kepada seluruh elemen Pemerintah, masyarakat, tokoh-tokoh adat tokoh pemuda dan tokoh agama, yang turut serta mensukseskan Operasi Ketupat Toba 2023, tutup dia.





Sementara itu Sekretasi Daerah Pakpak Bharat sendiri berharap pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 ini berjalan lancar.


Iklan Ucapan Selamat Paskah PGLII Sumatera Utara
Di Gedung GBI Siantar Plaza Kota Pematang Siantar


Kita harapkan Operasi Ketupat Toba ini Berjalan lancar dan tertib, tidak ada hambatan yang berarti, ucap dia.(Red-SP.ID/BRT)