Kapolres Samosir Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada 66 Personil Polres Yang Beragama Islam dan Anak YaPi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Samosir Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada 66 Personil Polres Yang Beragama Islam dan Anak YaPi

Senin, 17 April 2023





Sumutpos.id|samosir---Penyerahan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polres Samosir Yang Beragama Islam dan Kepada anak yatim-piatu yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres Samosir, pada hari senin (17/04)


Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H mengamanatkan: Puji Syukur kepada TYME atas berkat-Nya kita diberikan Kesehatan dan dapat melaksanakan 2 (dua) kegiatan yaitu Apel Gelar Pasukan OPS KETUPAT TOBA 2023 dan Apel Penyerahan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polres.


Dimana penyerahan bingkisan ini merupakan apresiasi kami kepada personil Polres Samosir atas pelaksanaan tugas dan kinerja.





Untuk pergeseran pasukan Ops ketupat Toba 2023 itu pada pukul 00.00 wib, Agar Ka Pos Pam dan Ka Pos Yan untuk bertanggung jawab terhadap personil dan pelaksanaan pos pelayanan dan keamanan masing-masing.



Iklan Ucapan Selamat & Sukses Perayaan Paskah PGLII Sumatera Utara Tahun 2023.
Di Gedung GBI Siantar Plaza Kota Pematang Siantar



Kami harapankan kepada anggota lebih serius dan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas di Pos Pam dan Pos Yan masing-masing.



Iklan Ucapan Selamat Paskah PGLII Sumatera Utara
Di Gedung GBI Siantar Plaza Kota Pematang Siantar



Adapun personil Polres Samosir yang menerima bingkisan Lebaran sebanyak 66 personil.


Dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bingkisan Lebaran kepada Pengurus BKM Mesjid, Ketua MUI dan Anak Yatim Kab. Samosir sebanyak  24 Paket.

[RED-SP-ID/Tampoe17]