Bentuk Kepedulian Polres Dairi, Kapolres Serahkan Paket Lebaran Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bentuk Kepedulian Polres Dairi, Kapolres Serahkan Paket Lebaran Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Senin, 17 April 2023

 



Sidikalang-Sumutpost.id:Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman,SH,S.I.K,MM  memberikan paket lebaran kepada Personil Polri, Purnawirawan, Warakawuri, Tokoh Agama, Mitra Kamtibmas dan Insan Pers di halaman Mapolres Dairi, Senin (17/4/2023). 


Iklan Ucapan Selamat Paskah PGLII Sumatera Utara
Di Gedung GBI Siantar Plaza 27 April Tahun 2023


Dalam kata sambutannya, AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM mengungkapkan penyerahan paket lebaran tersebut merupakan tradisi bagi Polres Dairi yang sudah dilakukan setiap tahunnya. 



"Penyerahan Paket Lebaran ini sudah Tradisi setiap Tahunnya yang mana kegiatan ini merupakan Wujud keperdulian polri dalam menyemarakkan Hari Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M, " Ujar Kapolres. 


Dirinya pun kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat dan tokoh agama untuk saling menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 



"Diharapkan kepada seluruh yang hadir  mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Dairi agar tetap aman dan kondusif dalam menjelang idul Fitri 1444H, " Terangnya. 


Tak lupa pula Kapolres Dairi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. 



"Semoga Paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada Keluarga Besar Polres Dairi khususnya yang Beragama Islam serta seluruh tokoh yang hadir yang melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, " Tutupnya.(Red-SP-ID/CS)