KPU Dairi Sosialisasi Penyelengaraan Tahapan Pemilu 2024 Bersama Jurnalis Media Massa Se Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KPU Dairi Sosialisasi Penyelengaraan Tahapan Pemilu 2024 Bersama Jurnalis Media Massa Se Kabupaten Dairi

Rabu, 19 April 2023






Dairi|sumutpos id-

Kpu Dairi adakan penyelengaraan sosialisasi bersama rekan jurnalis media massa se kabupaten Dairi rabu(19/4/2023)bertempat di aula one's hotel SMK negeri 1 sidikalang,jalan Ahmad yani.


Acara di buka langsung oleh ketua  KPU freddy sinaga didampingi oleh

Ka.divisi keuangan runah tangga dan logistik

Ka.divisi hukum dan pengawasan Jeni pandiangan,Ka divisi perencanaan data dan informasi Hartono Maha,Ka divisi tehnis penyelenggaraan pemilu Asih Firmansyah Hutasoit , Ka.divisi Parmas dan SDM Arianto Tinendung dan kasubbag pelaksana erika pakpahan,serta kru yang membantu berjalannya acara ini.




Sosialisasi ini khusus dengan Jurnalis yang ada di Kabupaten Dairi,  bertujuan untuk menyebarkan informasi yang berkaitan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 serta Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Sistem Informasi Data Pemilih sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Sistem Informasi Data Pemilih.

"Insan Pers adalah Pilar bagi KPU ",ucap freddy.paparan.


Iklan Ucapan Selamat Paskah PGLII Sumatera Utara


Beberapa peraturan tugas KPU yang punya prinsip seperti Komperhensip,inklusif,akurat,terbuka,

Responsif,partisipatif,Akuntabel,perlindungan data diri,aksesibel,semua prinsif ini di jabarkan detail oleh hartono maha .



Ucapan Selamat Paskah Oikumene kota Pematang Siantar 04 Mei 2023 di Gedung Aula Nomensen Jln Asahan Kota Pematang Siantar


Arianto Tinendung sebagai ka.divisi Parmas dan SDM berharap rekan media dapat bekerjasama dengan KPU demi kelancaran jalannya pemilu.

Acara sosialisasi ini berjalan sukses

 (RED-SP-ID./CS)