Keluarga Korban Pembunuhan Dan Masyarakat Desa Lau Bagot Berikan Apresiasi Kinerja Polres Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Keluarga Korban Pembunuhan Dan Masyarakat Desa Lau Bagot Berikan Apresiasi Kinerja Polres Dairi

Senin, 20 Maret 2023

 


Dairi|sumutpos.id:Keluarga Korban dan Masyarakat Desa Lau Bagot Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi berikan apresiasi baik Kepada Polres Dairi atas kinerja Polres Dairi. Senin 20-03-2023.



Apresiasi baik ini diberikan oleh keluarga korban dan masyarakat desa Lau Bagot kepada Polres Dairi atas kinerja yang dilakukan terkait terjadinya persitiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku J.S terhadap korban P.H yang terjadi pada hari senin 06/03/23 sekira pukul 09.30.00 wib lalu.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH menerima baik Masyarakat Desa Lau Bagot yang datang ke Kantor Polres Dairi.



Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P menyampaikan bahwa Kami Polres Dairi siap melakukan penanganan terjadinya peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku JR terhadap korban PH, yang mana dalam proses ditemukan bahwa pelaku dinyatakan telah merencanakan perbuatannya," Ujarnya.


"Sehingga dalam proses penanganan dan hasil gelar pelaku JR ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan dengan Pasal 340 KUHP",Jelas Kompol Denny Boy P.


Wakapolres Dairi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap percaya kepada Polres Dairi dalam menangani proses perkara," Tutupnya.



Dipihak korban, melalui koordinator  Robinson Simbolon dan keluarga korban menyampaikan apresiasi baik kepada Polres Dairi yang telah cepat dan siap dalam menangani terjadinya peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku JR terhadap Korban PH.


"Pihak korban menyampaikan terima kasih kepada Polres Dairi yang telah memberikan keadilan kepada pelaku, dengan menentapkan Pasal yang berat dalam proses yang dilakukan". Ucapnya.


Ianya juga mengtakan Polres Dairi tetap bersedia mendampingi pihak keluarga korban dalam proses penanganan dengan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku.



"Masyarakat berharap kedepannya Polres Dairi tetap melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta mendoakan personil Polres Dairi tetap diberikan kesehatan dan rejeki yang baik oleh Tuhan,"Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)