Kanit Lantas Polsek Parapat Iptu Hendri Koto Dimutasi Kanit Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kanit Lantas Polsek Parapat Iptu Hendri Koto Dimutasi Kanit Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut

Senin, 20 Maret 2023



Parapat, sumutpos Id,-  Setelah bertugas selama 5 Tahun sebagai Kanit Lantas di Polsek Parapat. Akhirnya  IPTU Hendri Koto di promosikan mendapat jabatan  baru menjadi Kanit S1 Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut. 


Dalam pisah sambut  yang dilakukan di Mako Polsek Parapat Senin( 20/3-2023), IPTU Hendri Koto bersama Ibu mengundang seluruh personil maupun Ketua Bhayangkari dan anggota , insan Pers begitu juga rekan kerja dari Koramil 11 Girsang Sipangan Bolon untuk makan bersama. 



Setelah selesai menikmati hidangan yang disediakan oleh Panitia. Para rekan kerja maupun Ketua Ranting Bhayangkari memberikan sepatah dua kata untuk keluarga  IPTU Hendri Kota.   


Dalam kata pisah sambut yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Parapat IPTU  Fric Sel Sitohang mengucapkan selamat bertugas ditempat tugas yang baru di Putri Hijau Polda Sumut. 


Begitu juga Kanit Binmas Aptu Liber  Naibaho yang juga mendapat penghargaan pangkat pengabdian diakhir masa pensiunannya bulan Oktober 2023 menjadi IPDA berharap agar IPTU Hendri Koto tetap mengigat Polsek Parapat.


" Kalau ada kekurangan sewaktu kita bersama tugas  di Polsek Parapat bisa saling dimaafkan. Dan selamat bertugas di tempat yang baru," ucap Aiptu  Liber Naibaho.


Lanjut, Kanit Propam Iptu Maruli Sinaga mengatakan biar saling  mendoakan sehinga sama-sama sehat semua.


Sementara, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Parapat LH Dermawaty Siallagan didampingi beberapa anggota Bhayangkari sebelumnya meminta maaf atas kekurangan maupun kesalahan selama bertugas di Polsek Parapat. 


" Sebagai Tim Kerja yang baik banyak kenangan, dan bila mana selama kebersamaan kita banyak kekurangan, sebelumnya kami minta maaf. Mudah-mudahan jejak bapak di ikuti polisi yang baru-baru ini. Dan terima lah ke kurangan kami jangan dibawa ke dalam hati," ucap nyonya AKP Jonni Silalahi itu. 


Untuk mengakhiri kata perpisahan. Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH mengatakan " Saya telah membaca TR bahwa bapak Hendri Koto mendapat jabatan baru di Dirlantas Polda Sumut. Saya merasa senang dan merasa seding. Senang karena hampir sama dengan saya , kita tak tau mendapat promosi, itu lah kerjaan Tuhan bukan kekuatan kita. Dia juga tidak tau kenapa bisa menjadi anggota Dirlantas di Polda Sumut. 


Dan Pak Hendri Koto orangnya manusia kerja, dan siap melaksanakan tugas walaupun lepas piket kalau ada kejadian. Jadi terima kasih kepada bapak koto apa yang sudah di perbuat di Polsek Parapat ini. Kiranya positifnya bapak bawa lah ke tempat tugas  yang baru. Kepada Ibu kami juga ucapkan terima kasih atas ke bersamaan selama ini. Dukungan ibu sebagai Bhayangkari di Polsek Parapat. Kalau ada kekurangan dalam berteman , berdinas kami minta maaf," ucap Kapolsek. 


Amatan dilokasi, setelah usai memberikan kata sambutan. Ketua Bhayangkari bersama anggota  dan seluruh personil Polsek Parapat memberikan Tali Asih (Kado) kepada keluarga IPTU Hendri Koto. Kemudian dilanjutkan acara bebas joket ria bersama.(RED-SP-ID/Hery)