YP. HARAPAN PEMATANG SIANTAR "HARAPAN CEMERLANG JADI SUKSES" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

YP. HARAPAN PEMATANG SIANTAR "HARAPAN CEMERLANG JADI SUKSES"

Selasa, 07 Februari 2023

 


Pematang Siantar, Sumut Pos.id: Pendidikan itu salah satu yang terpenting meraih mimpi, untuk sukses. Tentu dengan usaha dan kerja keras. Sehingga benar kata pepatah: "Akar pendidikan itu begitu pahit tapi buahnya manis."


YP. Harapan Pematang Siantar, SMP, SMA, SMK, tetap komitmen untuk memajukan pendidikan, agar para generasi muda atau peserta didik, ditempah, dididik dan dibina ke arah masa depan para peserta didik.


Tentu kerja sama yang baik antara pemerintah, instansi terkait, tenaga pendidik, kependidikan, orang tua, masyarakat dan peserta didik harus terus bersinergi, bahu - membahu menuju cita - cita bersama.


Semua visi - misi dan program pendidikan itu diamini, oleh Bapak Julister Sihite, S.Pd, selaku wakil kepala sekolah di unit SMA Harapan. Harapan dan ajakan bapak itu, "agar masyarakat  mempercayakan anak - anaknya untuk dididik di YP. Harapan Pematang Siantar, yang beralamat di Jln. Bahkora II Marihat Landbow Pematang Siantar."


Lanjut bapak itu, "YP. Harapan Pematang Siantar sudah menamatkan ribuan bahkan lebih para peserta didik yang sudah bekerja di instansi pemerintah dan perusahaan swasta terkenal di dalam dan di luar negeri."


Kepada kru media ini, bapak itu mengucapkan banyak terimaksih, "semoga Sumut Pos.id dengan TV On Linenya semakin sukses, maju dan jaya." Dan beliau mengharapkan kerjasama yang baik ke depannya dengan media On Line Sumut Pos.id. "YP. Harapan Pematang Siantar, Harapan Cemerlang Untuk Sukses," tutup beliau.(Red-SP.ID/Jes).