Ketua DPRD Kabupaten Dairi, Pimpin Apel Siaga Bencana Di Mapolres Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Dairi, Pimpin Apel Siaga Bencana Di Mapolres Dairi

Selasa, 07 Februari 2023



 DAIRI- sumutpos.id :Dibawah kepemimpinan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM. Polres dairi gelar Apel Siaga Bencana Alam dengan Instansi Terkait Tahun 2023, Bertempat Di Halaman Apel Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (07/02/2023)



Adapun dalam kegiatan tersebut yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dairi SABAM Sibarani, S.Sos dan sebagai  Perwira Apel Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H serta Komandan Apel Paurmin Bag Ops Polres Dairi  Ipda Nodeswito Silalahi.


Hal tersebut Diawali dengan membacakan amanan Kapolres Dairi dengan Mengucapkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat Rahmat dan hidayah-nya kita masih diberikan kesempatan untuk dapat berkumpul untuk mengikuti apel bencana alam.


“Dalam amanat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Dairi, mengatakan Maksud dan tujuan diadakannya apel ini adalah dalam rangka menyamakan langkah serta menyatukan tekad untuk saling bahu membahu dalam menanggulangi bencana alam bilamana terjadi di wilayah kabupaten Dairi.” Ucap Sabam 


Yang mana Terjadinya Bencana Alam ini telah menyebabkan kerugian yang tidak sedikit baik materil maupun nonmateril, belum lagi jika kita hitung kerugian lainnya seperti kerugian lingkungan dan konflik satwa dengan manusia karena kebakaran hutan sehingga berakibat satwa tersebut lari dari habitatnya menuju pertanian dan perkebunan serta Pemungkiman masyarakat.


“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran dan instansi terkait dan segenap masyarakat untuk lebih peduli kepada lingkungan kita” katanya


Melalui apel ini sekali lagi saya menghimbau seluruh unsur yang hadir secara bersama-sama dapat bekerja lebih keras, cerdas dan tuntas untuk mengatasi bencana alam Bilamana terjadi di wilayah kabupaten Dairi.


Tampak hadir dalam undangan kegiatan apel siaga bencana tersebut Kejaksaan Negeri Dairi Yang Mewakili Kasi Pidum Adhy Limbong, S.H, Kadis Hub Kab Dairi Yang Mewakili Tumpal Tinambunan, Kasat Pol PP Kabupaten Dairi Yang Mewakili Windra, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, para Personil Kodim 0206, para Personil Satpol Pamong Praja Kab. Dairi, para Personil Damkar Kabupaten Dairi dan Personil Dinas Perhubungan Kab. Dairi serta Para Personil Polres dairi.


“Sementara itu, Kami dari Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Dairi mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya, hal Ini merupakan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada kapolres Dairi dan jajaran, bahwa pada tahun 2022 yang lalu polres Dairi bersama dengan TNI dan masyarakat berhasil menciptakan kamtibmas yang kondusif pada perayaan natal dan tahun baru” Tutupnya Sabam Sibarani .(Red-SP.ID/CS)