SUKSES " MUKERDA MD GBIS-SUA 2023" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SUKSES " MUKERDA MD GBIS-SUA 2023"

Jumat, 17 Februari 2023



Pematangsiantar,Sumutpos.id- Majelis Daerah Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Sumatera Utara-Aceh, baru-baru ini melakukan Musyawarah Kerja Daerah yang diadakan selama 2 hari, tanggal 16-17 Februari 2023 di Hotel Horison Pematang Siantar. 



Adapun Mukerda dihadiri oleh seluruh pejabat GBIS, Pendeta dan Pendeta Muda sebanyak 103 orang dari berbagai tempat di Sumatera Utara termasuk dari Kepulauan Nias. 




Pembukaan Mukerda turut dihadiri oleh utusan Walikota Pematangsiantar, Asisten-3 Bapak Pardamean Silaen, utusan Kapolres Pematangsiantar bapak AKP Marlan Napitupulu, Ketua Umum PGI-D Pematangsiantar Bapak Pdt. Martin Rumanja Purba dan Perwakilan BP GBIS dari Jawa Timur. Selaian pembukaan dilanjutkan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani atau KKR yang dilayani Bapak Pdt. Freddy Sutisna, SE, MA, sekaligus utusan BP Jawa Timur. KKR sengaja dibuat agar bisa diikuti oleh sebagian jemaat dari GBIS yang ada di Siantar Simalungun sebanyak 700-an orang. Semua jemaat turut terberkati melalui pesta rohani tersebut. 




Persidangan Mukerda dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah Pdt. Bernard Sihite S.Th dan Sekretaris Daerah Pdt. Asbond Manurung, S.Th, M.Min. Persidangan berjalan lancar dengan menghasilkan berbagai program kerja Tahun 2023. 




Ketua Panitia Mukerda Pdm. Samuel Simbolon STh,  menyatakan Acara Terlaksana dengan Baik dan seluruh biaya tercukupi sampai Sekitar lima puluh juta rupiah. Puji Tuhan. (RED-SP.ID-Tim 01/ A.M)