Masyarakat Belawan Apresiasi kinerja AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH.M.H Sapu Bersih Tawuran di Wilayah Hukumnya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Masyarakat Belawan Apresiasi kinerja AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH.M.H Sapu Bersih Tawuran di Wilayah Hukumnya

Sabtu, 18 Februari 2023

Gambar: Kru Media saat wawancara dengan masyarakat Belawan


Belawan-Sumutpos.id:Bulan Januari 2023 yang lalu,terjadi tawuran antar geng bandit di daerah Belawan yang mengakibatkan rumah-rumah warga hancur dilempari batu,serta terjadi aksi penganiayaan dengan cara melakukan pembacokan menggunakan kelewang yang panjang (parang).

Kejadian tersebut menimbulkan keresahan dan ketakutan bagi warga untuk melakukan aktivitas diluar rumah.


Namun sekarang aksi tawuran tersebut langsung disapu bersih Kapolres Belawan AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH.MH dalam jangka satu Minggu, hal tersebut dikatakan warga Sicanang lingkungan II  pada saat kru media ini turun kelapangan untuk melakukan penelusuran mencari informasi terkait kejadian tersebut.


Menurut warga" Erikson hutasoit" aksi tauran yang terjadi dibelawan sudah tidak ada lagi, semuanya sudah disapu bersih oleh Kapolres Belawan bapak Josua Tampubolon dalam waktu satu Minggu lae,  kami sebagai masyarakat Belawan sangat berterimakasih kepada bapak Josua lae! kami sekarang sudah merasa nyaman beraktivitas diluar rumah untuk mencari nafkah, kami juga sangat mengapresiasi tindakan tegas yang dibuat Kapolres Belawan,  bukan hanya itu saja setiap malam petugas polres belawan selalu melakukan patroli lae" pungkasnya


Erikson hutasoit" juga menyampaikan bahwa masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Belawan AKBP josua Tampubolon SH,M.H,semoga pak kapolres selalu diberikan tuhan kesehatan,kekuatan,dan sukses selalu dalam mengemban tugas, itu lah harapan kami sebagai masyarakat Belawan agar beliau dapat terus memberi rasa nyaman bagi kami untuk tinggal dan beraktivitas mencari nafkah dibelawan," tandasnya. (Red-SP.ID/Tim 01)