Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri Bersama Bid Propam Polda Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri Bersama Bid Propam Polda Sumut

Selasa, 21 Februari 2023

Belawan,Sumutpos id. - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pembinaan etika profesi Polri terhadap anggotanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (20/2/2023) bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan oleh Tim dari Bid Propam Polda Sumut.


Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mengatakan pembinaan terhadap personal Polri dan PNS Polres Pelabuhan Belawan sudah dilakukan, baik kegiatan Binrohtal setiap hari kamis, maupun kegiatan olah raga bersama setiap hari Sabtu.


“Pembinaan baik rohani, mental dan fisik sudah kami lakukan rutin setiap minggunya, namun demikian kami masih memerlukan arahan dan bimbingan dari Bid Propam Polda Sumut terhadap seluruh personal kami.” Kata Kapolres.

Pembinaan etika profesi yang diberikan meliputi pembinaan terkait disiplin dan tingkah laku personal, Kode Etik Profesi Polri, Peraturan Kapolri nomor 7 Tahun 2022, kompetensi pembinaan personal dan pembinaan untuk bergaya hidup sederhana.



Tim Bid Propam Polda Sumut yang hadir dalam kegiatan Kasubbid Watprov Bidpropam  AKBP Dadi Purba, SH., MH., Kasubbagyanduan KOMPOL Asmara Jaya, SH.,MH., Kaur Produk Subdid paminal Kompol Zulkarnain, Kaurgakkum Subdidprovos Kompol Yanto Nurdin Halomoan, SH., dan Kaurstandarisasi Bidpropam  Kompol Abdul Rahman, SH.(Red-SP.ID/MYT)