Polres Dairi Peroleh JUARA 1 IKPA PAGU BESAR DI ATAS 10 MILYAR Dari KPPN Sidikalang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Peroleh JUARA 1 IKPA PAGU BESAR DI ATAS 10 MILYAR Dari KPPN Sidikalang

Kamis, 16 Februari 2023



Sidikalang|sumutpos.id :Kepolisian Resor Dairi Peroleh Penghargaan Juara 1 IKPA PAGU BESAR DI ATAS 10 MILYAR dari KPPN ( Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ). Sidikalang Kamis 16-02-2023.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M diwakili oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH mengkiuti kegiatan pelaksanaan Apresiasi Kinerja Satuan Kerja Tahun Anggaran 2022 dan Penyampaian Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat.


Berlokasi di Aula KPPN Sidikalang, Penghargaan tersebut langsung diserahkan kepala KPPN Sidikalang Nova Juliana Sianturi dan diterima oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH.



Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH menyampaikan selamat kepada Briptu Azlansyah yang mewakili Kasi Keuangan, dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Dairi.


“Ia menyebut untuk meraih peringkat pertama ini bukan kerja yang mudah, Juara Pertama IKPA Ini merupakan hasil kerja keras anggota sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan", Ujarnya.


Kompol Denny Boy Juga menyampaikan terima kasih kepada KPPN Sidikalang atas penghargaan yang diberikan. Kompol Denny Boy berharap dengan adanya prestasi ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja Anggota menjadi semangkin baik. Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)