H. Assek Anggota DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Senyerang dan Pengabuan. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

H. Assek Anggota DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Senyerang dan Pengabuan.

Jumat, 10 Februari 2023






Kualatungkal, Sumutpos.id -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) juga Ketua Fraksi Gerindra, H. Assek laksanakan Masa Reses II Tahun Sidang 2022-2023 ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.


Hal itu diungkapkan Politisi Partai Gerindra ini saat ngopi bareng awak media di Kedai Kopi KEKO 786 sebelah Laman Rangkayo Rajo Laksamano (Alun-alun Kualatungkal).




"Reses kali ini kami berkunjung ke Desa Sungai Baung, Desa Sungai Kepayang dan ada bebarapa desa lagi yang akan saya kunjungi di seputaran Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan Senyerang," tutur H. Kamis 9/2/2023.


Dijelaskannya juga bahwa tujuan resesnya bukan hanya bersilaturahmi dan menjaring aspirasi semata tapi ada juga hal yang sangat penting untuk diperhatikan, dimana saya ketemu persoalan disitulah saya harus turun," ujarnya.


"Selain mencatat aspirasi dan keluhan masyarakat, sebagai kontrol sosial, saya juga akan melihat hasil pekerjaan Tahun 2022 kemarin," ungkap anggota DPRD Dapil V ini.


Menurutnya tujuan reses itu turun ke masyarakat mengumpulkan orang melihat ada permasalahan apa di masyarakat.


"Reses itu ialah turun ke Dapil, mengumpulkan orang, melihat kondisi real dilapangan, persoalan apa saja yang ada di masyarakat untuk dicatat, dan dibawah ke DPRD untuk diberitahukan kepada OPD terkait untuk dijadikan Pokir, kerena itu merupakan sumpah jabatan kita untuk memperjuangkan masyarakat," ujar Politisi Partai Gerindra ini.


"Masyarakat itu tidak banyak mintanya hanya ingin akses jalan bagus, akses pengairan ke perkebunan bagus, adanya penerangan, hanya itu saja yang mereka butuhkan tidak terlalu banyak," terang Assek.  (RED-SP.ID-J.S/Lingga).