Camat Betara, Nasrun, SE Hadiri Kampanye Pencegahan Stunting. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Camat Betara, Nasrun, SE Hadiri Kampanye Pencegahan Stunting.

Kamis, 16 Februari 2023



Gambar. Camat Betara, Nasrun, SE saat menghadiri acara Pencegahan Kampanye Stunting Tahun 2023


Betara Sumutpos.id  - Camat Betara, Nasrun, SE menghadiri penyelenggaraan Kampanye Pencegahan Stunting yang di laksanakan di halaman kantor Camat Betara, Rabu (15/2/2023).


Menurut Pak Nasrun, SE Camat Betara kampanye Stunting yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di wilayah Betara dan Kuala Betara dan bentuk nyata pelaksanaan program penanganan dan penurunan stunting.


"Kami turun langsung dalam pemantauan dan upaya penurunan stunting ini di setiap desa bahkan setiap rakkor pun kami sampaikan secara langsung ke desa yang hadir semua desa yang ada, 11 desa satu kelurahan, di wilayah Betara dan Kuala Betara," tutur camat Betara yang baru di lantik beberapa minggu yang lalu.


Lanjut Pak Camat, masyarakat tersebut sangat antusias terkait stunting ini kan,

mereka sangat menyambut baik karena sama mempunyai niat baik untuk menciptakan generasi yang cemerlang untuk bangsa kita,"tegasnya 


Kita menghimbau kepada warga yang pertama untuk anaknya yang usia balita bahwa 5 tahun agar terus dibawa ke pos yandu itu, kedua dalam hal kegiatan di pos yandu agar selalu diperiksa karena kita dapat bantuan alat ukur ANTROPOMETRI SET,  apalagi sudah ada alat nya," ucapnya.


"Jadi bisa ketahuan  berat badannya berapa tinggi badan kalau nanti ini digunakan tumbuh kembangnya anak serta berat badan bisa di ketahui," ucapnya 


harapannya  Saya ini harus berkelanjutan karena tanggung jawab bersama kita apalagi ini sudah kita kampanye kan.

mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh PetroChina 


Pada kesempatan ini turut juga di hadiri Waki Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH, Setda Tanjab Barat, Kadis Kesehatan H. Zaharudin, SKM,  Kepala Dinas P3AP2KB,

Rudy Hermawan Act field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Camat Tebing Tinggi, Lurah/Kades sekecamatan Betara dan Lurah Tebingtinggi serta para undangan lain nya. (RED-SP.ID-J.S/Lingga).