Sambut Kapolres Baru AKBP Padli SH. SIK. MH di Halaman Mapolres Tanjab Barat Dengan Meriah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sambut Kapolres Baru AKBP Padli SH. SIK. MH di Halaman Mapolres Tanjab Barat Dengan Meriah

Rabu, 11 Januari 2023

Gambar: Kapolres Tanjab Barat yang baru, AKBP Padli, SH, SIK, MH

Kuala Tungkal- Sumutpos.id - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat)Jambi  yang baru, AKBP Padli, SH, SIK, MH sebelumnya, pada tahun 2021 AKBP Padli, SH, SIK, MH, menjabat Kapolres Piedi Aceh (Polda Aceh).


Pada tanggal 23 Desember 2022 Kapolri mengeluarkan Telegram (TL) keputusan rotasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapori Nomor ST 2777/XII/Kep/2022 tertanggal 23 Desember 2022., perpindahan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.


Acara penyambutan Kapolres Tanjab barat yang baru, AKBP Padli di sambut langsung oleh Kapolres yang lama AKBP Muharman Arta,  SIK beserta Wakil Kapolres, Kabag OPS, Kabag Sunda dan jajaran Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabara, Kasat Tahti, Kasat Lantas, Kasat Pol Airud, Kasat Binmas, dan jajaran Kapolsek di laksanakan halaman Mapolres Tanjab Barat Rabu 11/1/2023.



Untuk memeriahkan acara tersebut turut juga menghadirkan atraksi Barongsai, tarian sekapur sirih dan pedang pora, pengalungan bunga oleh PAUD Bhayangkara (Polisi cilik).


Dalam kata sambutannya, Kapolres Tanjabbarat yang lama Muharman Arta, mengatakan selamat datang kepada Bapak Kapolres Tanjabbarat yang baru dan selamat bertugas, semoga Tanjab Barat lebih terjamin keamanan dan ketenteraman, serta bersinergi dengan TNI dan Polri," ucapnya.


Sementara Kapolres Tanjabbarat yang baru AKBP Padli SH. SIK.MH menyampaikan terima kasih nya, kami butuh bimbingan nya dan arahan karena jujur Jambi masih gelap buat kami, mimpi juga tidak pernah Alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik buat kami, tentunya dengan dorongan dan motivasi serta dukungan dari masyarakat insyaallah kami siap untuk menunaikan amanah untuk membawa Korps Tanjung Jabung Barat ini dan bisa mengamankan seluruh kegiatan masyarakat yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini. (Red-SP.ID/J.S/Sri).