Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M Ag Hadiri Acara Farewell Parade Pergantian Kapolres Tanjabbarat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M Ag Hadiri Acara Farewell Parade Pergantian Kapolres Tanjabbarat

Rabu, 11 Januari 2023

Gambar. Bupati Drs H Anwar Sadat M Ag bersama Kajari Tanjab Barat Marcello, SH.

Kuala Tungkal- Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri  acara Farewell Parade Pergantian Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, Rabu (11/12). 


Acara yang dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Kajari Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Jajaran Kodim 0419/Tanjab Barat, Anggota DPRD, Kapolsek se Tanjab Barat, Bhayangkari dan Jajaran Personil Polres Tanjab Barat. 


Sebelumnya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru AKBP Padli di Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan dan selamat jalan serta selamat bertugas Pak Muharman di tempat yang baru sebagai Kapolres Muara Jambi," kata Bupati.



Ditemui usai kegiatan, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam wawancaranya  selamat bertugas kepada AKBP Muharman dan selamat datang  kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.


Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.


“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.(Red-SP.ID/J.S/Sri).