Peringati HUT Ke 50, Kader PDI Perjuangan Bagi Sembako Untuk Masyarakat Simalungun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peringati HUT Ke 50, Kader PDI Perjuangan Bagi Sembako Untuk Masyarakat Simalungun

Senin, 23 Januari 2023

 

Gambar: Ketua DPP PDI Perjuangan Drs Djarot Saiful Hidayat MS memberikan paket sembako kepada masyarakat Simalungun 

Parapat, Sumutpos.id: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP)  Ke-50 dan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. DR Megawati Soekarno Putri ke 78, Kader PDI Perjuangan dari DPP, DPD Sumut, DPC Simalungun dan PAC Girsang Sipangan Bolon membagikan makanan sehat untuk ibu hamil serta membagikan  sembako kepada masyarakat Simalungun.



Pembagian makan sehat dan sembako tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. Djarot Saiful Hidayat MS didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba SE, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun Samrin S Girsang, SPd, Ketua Pemilu PDI Perjuangan Maraden Sinaga dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Simalungun Ir. Rospita Sitorus. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang, Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, Danramil 11 Parapat Kapten Inf. P Pasaribu dan puluhan Kader Partai yang dilaksanakan di Mes Bung Karno Parapat pada Senin (23/1-2023). 



Kepada Media, Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. Djarot Saiful Hidayat MS menyampaikan, " Hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-59 dan Hari Ulang Tahun  Ibu Hj. DR Soekarno Putri Ke-78.  Di dalam sejarah dulu, orang tua ibu Mega, Ir. Bung Soekarno pernah diasingkan di Parapat." Kenangnya. 



Kemudian di isi dengan kegiatan potong tumpeng yang dibagikan kepada masyarakat. Penambahan makanan sehat untuk ibu hamil dan anak-anak. Dan saran ibu Mega supaya membenahi rating Ras manting. Seluruh jajaran partai turun ke bawah untuk berbagi dengan masyarakat sebagai hadiah ulang tahun Ibu Mega kepada Balita dan ibu-ibu di Desa," ucapnya. 



Selain itu, kata Djarot, " Acara ini juga akan dilakukan penanaman pohon yaitu sesuai instruksi Bu Mega bagaimana  kita merawat portibi , melakukan penghijauan dilahan resesi," katanya.



Ketika disinggung persiapan PDI Perjuangan  Pemilu 2024, DJarot menghimbau kepada semua kader , " Perintah tunggal bagaimana turun ke bawah,  memecahkan persoalan rakyat, menangis dan ketawa bersama-sama dengan rakyat dan benar-benar bekerja dengan tulus untuk membantu rakyat." Kata Ketua DPP PDI Perjuangan itu.



Amatan dilapangan, puluhan Ibu-ibu hamil mendapat makanan sehat dan terima sembako dari Kader PDI Perjuangan. (Red-SP.ID/Heri)