Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih

Senin, 23 Januari 2023


Sidikalang|sumutpos.id :Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan gotong royong bersama atau dikenal jumat bersih yang melibatkan seluruh pejabat dan pegawai Dinas Dukcapil Dairi, Jumat (20/01).


Dalam keterangannya disela-sela kegiatan gotong-royongnya, Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang, SE, M.Si mengatakan bahwa untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan dalam urusan dokumen kependudukan bagi seluruh warga, salah satu hal yang penting adalah menjaga kebersihan seluruh lingkungan Dinas Dukcapil baik di luar dan di dalam gedung.



“Kami terus berupaya meningkatkan kenyamanan pelayanan dengan menjaga kebersihan dan kerapian serta keindahan agar warga yang datang mengurus dokumen adminduknya dapat betah dan sabar menunggu selama dokumen yang diurus”, ujar Kadis Dukcapil. 



Kegiatan gotongroyong ini menjadi kegiatan rutin Dinas Dukcapil setiap jumatnya, dimana kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin kerjasama antar pegawai.


Terlihat Kadis Dukcapil Dairi Deddy Situmorang bersama Sekdis Dukcapil Rayambong S Sitohang, ST, MAP bersama seluruh pejabat fungsional dan staf Dinas Dukcapil Dairi.(Red-SP.ID/CS)