Kasubbid Penmas Poldasu Kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Toba Persiapan Event Internasional F1H20 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kasubbid Penmas Poldasu Kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Toba Persiapan Event Internasional F1H20

Kamis, 12 Januari 2023

 


Toba (12/1/23) Sumutpos.id:
Kasubbid Penmas Bidang Humas AKBP Dr. Herwansyah Putra S.H. M.Si berkunjung ke kantor Dinas Kominfo Kabupaten Toba  guna mengecek dari dekat persiapan event Internasional F1H20 yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 - 26 Februari 2023 yang akan datang. 


Kedatangan Kasubbid Penmas pada hari Rabu, 11 Januari 2023  guna memastikan kesiapan dan kelengkapan untuk mendukung kegiatan perlombaan Balap Speed Boat di danau toba tersebut sudah maksimal. Mengingat perlombaan balap Speed boat ini baru pertama kali di lakukan di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara yang akan di ikuti  sebelas negara . 


Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra S.H., M.Si bersama Briptu Yowan Egha disambut oleh Plt. Kadis Kominfo Toba Sesmon Butar butar M. Si  dan didampingi Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir. 


Kepada Kasubbid Penmas, Plt. Kadis Kominfo Toba Sesmon Butar butar M. Si mengatakan bahwa kesiapan pendukung acara event internasional F1H20 berupa spanduk, banner, stiker serta himbauan kepada masyarakat lewat video dan radio sudah di lakukan.  Pemerintah Kabupaten Toba saat ini sudah  memulai pembangunan sarana prasarana pendukung event internasional tersebut, seperti pembangunan lapangan Sisingamangaraja sebagai Venue serta kegiatan masyarakat nantinya berupa UMKM. 



"Nantinya hasil dari kunjungan saya ini akan saya laporkan kepada Pimpinan  mengingat pembangunan di segala sektor guna mendukung event ini terus berlanjut". jelas Herwansyah. 


Lanjut Herwansyah, "kita berharap pelaksanaan event internasional ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, mengingat event ini baru pertama kali di adakan di Danau Toba dan merupakan event di tingkat internasional yang jika sukses pelaksanaannya akan membawa nama harum  Danau Toba, Provinsi Sumatera  Utara menjadi terkenal di mancanegara dan tidak tertutup kemungkinan di tahun - tahun berikutnya.  Event serupa atau kegiatan olahraga air lainnya bisa di laksanakan di Danau toba." tutup Pamen berpangkat Melati dua ini. (Red-SP.ID/DS)