H-1 Imlek 2574, Bareskrim Polri Bersama Gemabudhi Sumut Bagikan 100 Paket Sembako dan Angpao -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

H-1 Imlek 2574, Bareskrim Polri Bersama Gemabudhi Sumut Bagikan 100 Paket Sembako dan Angpao

Selasa, 24 Januari 2023



Medan,Sumutpos id: H-1 hari raya Imlek 2023/2574, Bareskrim Polri melalui Gemabudhi Sumut melakukan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako dan 'angpao' kepada masyarakat kurang mampu di halaman sekolah Joshua Medan, Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (21/1/2023) sore.


“Paket sembako yang dibagikan hari ini, terdiri dari Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 2 kg. Semoga bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan warga didalam merayakan Imlek,” kata Ketua Gemabudhi Sumut, Drs.Wong Chun Sen M.Pd.B kepada wartawan.


Menurut Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan ini, pemberian beras, minyak dan gula dalam kepercayaan mereka, mempunyai arti tersendiri.


"Seperti beras, mempunyai makna agar kita kuat menjalani kehidupan. Minyak, agar semua urusan dan rezeki kita lancar sedangkan Gula, manisnya kehidupan akan menghampiri kita semua di tahun Kelinci Air ini," ujarnya.



Wong yang merupakan Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini meminta, agar masyarakat yang menerima bantuan paket sembako, jangan melihat apa yang diberikan oleh Bareskrim Polri dan Gemabudhi Sumut.


"Tapi lihatlah keikhlasan kami untuk berbagi kepada warga kurang mampu dalam merayakan hari raya Imlek," tutupnya. 


Sebelum berakhirnya kegiatan, Wong Chun mewakili Bareskrim Polri mengucapkan ‘Gong Xi Fat Cai’ kepada seluruh masyarakat yang menerima baksos.(Red-SP.ID/MYT)