Wakil Bupati Simalungun Himbau IPEMI Melaksanakan Pemasaran Melalui Media Online -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Simalungun Himbau IPEMI Melaksanakan Pemasaran Melalui Media Online

Minggu, 04 Desember 2022


(Image/Gambar) : Wabup Simalungun Zonny Waldi menghadiri acara.

Simalungun - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun sangat mendukung keberadaan organisasi masyarakat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Simalungun, karena IPEMI bergerak dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat yang berkepribadian dan berakhlakul Karimah.


Hal itu dikatakan Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati Simalungun ketika menghadiri undangan kunjungan reses I anggota DPRD Sumut Tahun Sidang ke IV 2022 Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution, di Nagori Nagori Bosar Kecamatan Panombeian Panei, Sumut, Sabtu (3/12/2022).


"Kita sangat mendukung keberadaan IPEMI di Kabupaten Simalungun, karena organisasi ini bergerak di bidang peningkatan pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan sangat sejalan dengan visi misi RHS-ZW 'Rakyat Harus Sejahtera,"kata Wakil Bupati.


Dikatakan Wakil Bupati, Pemkab Simalungun siap bekerjasama dengan IPEMI guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Kami berharap IPEMI berperan aktif dan menjadi mitra strategis pemerintah dan pembangunan sumber daya manusia, perlindungan dan pemberdayaan perempuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,"kata Wakil Bupati.


Selanjutnya, Wakil Bupati meminta IPEMI agar memperbaiki manejemen produksi dan pemasaran, tidak hanya konvensional, tapi IPEMI di himbau untuk melaksanakan pemasaran melalui media online.


"Dan bila mana sudah sukses, IPEMI juga diharapkan menjadi warga yang baik dan taat membayar pajak,"pungkas Wakil.


Sebelumnya, Anggota DPRD Sumut Hj Hidaya Herlina Gusti Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan melaksanakan reses, untuk bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihan dan menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan masukan untuk dituangkan dalam laporan reses.


"Kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar tepat sasaran sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat," kata Hidayah.(Red-SP.ID/FIS)