Sambut Natal, Keluarga Besar Polres Pematang Siantar bersama Bhayangkari Gelar Anjangsana ke Anggota dan Panti Asuhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sambut Natal, Keluarga Besar Polres Pematang Siantar bersama Bhayangkari Gelar Anjangsana ke Anggota dan Panti Asuhan

Sabtu, 17 Desember 2022

(Image/Gambar) : Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando saat anjangsana.

Pematang Siantar - Sumutpos.id : Dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2022, keluarga besar Polres Pematang Siantar bersama Bhayangkari gelar anjangsna ie panti asuhan dan ke rumah anggota yang mengalami sakit menahun, Jumat (16/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB.


Bakti sosial anjangsana mengunjungi Panti Asuhan Kesusteran Alma, Panti Asuhan Philadelpia dan mengunjungi rumah personil Bripka Nicholas Pasaribu serta Bripka Spin Saragih yang mengalami sakit menahun dengan memberikan bingkisan natal.


 Anjangsana tersebut, dipimpimpin langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando dan ketua Bhayangkari Cabang Polres Pemtangsiantar Ny. Mourine Fernando diikuti oleh pejabat utama Polres Pematang Siantar.



Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada anak-anak Panti dan anggota Polres Pematang Siantar yang mengalami sakit menahun.


Dengan kedatangan kami, semoga dapat menggugah semangat kita sehingga dalam perayaan natal di tahun 2022 dapat dirayakan dengan penuh sukacita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam merayakan natal dan semoga menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen natal ini adalah untuk saling berbagi kasih," kata Kapolres.

Seperti Thema Natal kita saat ini “ MAKA PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN (MATIUS 2: 12 )” Dan Sub Thema “ DENGAN SEMANGAT KEMURAHAN HATI MENYAMBUT KEDATANGAN KRISTUS MELALUI PERAN POLRI YANG PRESISI, BERINTEGRITAS, MENGASIHI DAN MELAYANI ” 


Adapun perayaan natal keluarga besar Polres Siantar akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2021 di Gereja GKPS Peniel, Jalan Pendeta Wismar, Kelurahan Bane, Kecamatan. Siantar Utara, Pematang Siantar, Sumut.(Red-SP.ID/FIS)