Kapolres Siantar, AKBP Fernando, S.H,S.I.K Selaku Ketua Umum Natal Oikumene Adakan Rapat Koordinasi Bersama Panitia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Siantar, AKBP Fernando, S.H,S.I.K Selaku Ketua Umum Natal Oikumene Adakan Rapat Koordinasi Bersama Panitia

Rabu, 21 Desember 2022

Gambar: Kapolres selaku Ketua Umum serta beberapa pengurus panitia natal Oikumene Pematang Siantar tahun 2022

Pematangsiantar-Sumutpos.id: AKBP Fernando,  Kapolres Kota Pematangsiantar,  S.H., S.I.K selaku Ketua Umum Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Tahun 2022 adakan rapat koordinasi dengan Ketua Pelaksana Pdt. Jhonson Barus  M.Th bersama Pdt. Asbon Manurung, Seketaris Pelaksana dan Juga Pdt. Adv. Horas Sianturi, S.H., M.Th.



Adapun Ketua dan Seketaris Pelaksana melaporkan persiapan natal oikumene pada tanggal 27 Desember 2022 sudah dipersiapakan maksimal dimana setiap seksi sudah menjalankan tupoksinya dan didapati sudah berjalan dengan baik, mulai dari publikasi yang dikoordinir Pdt. Horas Sianturi.   Satu buah baleho besar  sudah dipajang di  Jalan Merdeka dan 10 Spanduk di berbagai titik keramaian sudah dipasang. Demikian juga Seketariat Panitia sudah menyampaikan undangan ke berbagai istansi dan juga Pimpinan Gereja.

 "Pak Kapolres, kita akan mengadakan G.R ( Gladie Resik ) pada tanggal 26 Agustus di lokasi Lapangan H. Adam Malik  dan kiranya Bapak berkenan hadir saat itu." Sebut Pdt. Jhonson Barus.



Pak Kapolres dengan penuh simpatik dan senyum khasnya  menyambut baik laporan kerja persiapan Natal yang diberikan kepada beliau selaku Ketua Umum panitia.

AKBP Fernando  sampaikan bahwa beliau berterimakasih  atas kerjasama yang baik yang telah diperbuat Panitia untuk persiapan acara Natal  ini.

"Saya akan berusaha membantu untuk kegiatan sosial pembagian kursi roda, pembagian sembako untuk perwakilan yang dihunjuk panitia saat hari perayaan natal kita nanti." sebutnya.

Sehabis membicarakan persiapan Natal, dalam diskusi ringan dengan Panitiai, disela tugas sebagai abdi  Negara, AKBP Fernando  juga seorang yang terpanggil dan terbeban serta peduli untuk perkara-perkara rohani, dimulai beliau selalu melakukan Doa dan Pembacaan Firman Tuhan setiap harinya.


Memiliki banyak kesaksian bagaimana Tuhan selalu menolong hidupnya dalam menjalankan Tugas yang diberikan Negara kepadanya. 

Banyak kesaksian yang dibagikan Pak Kapolres kepada Panitia, pengetauhuan Firman Tuhan didapati juga cukup kuat bagi beliau.

Harapan Panitia,  Pdt. Jhoson Barus, Pdt. Asbond Manurung  dan Pdt.Horas Sianturi kepada  Pak Kapolresta selama tugas di Kota Pematangsiantar kiranya boleh menorehkan hal positip untuk kemajuan Kota Siantar, diantarnya boleh menjadi fasilitator untuk lebih menguatkan persatuan dan kebersamaan para Pendeta berbagai Sinode, berbagai organisasi seperti BAMAGNAS, PGLII, PGID,MUKI PGPI dan elemen- elemen lainya untuk dapat duduk bersama memikirkan kesejahteraan Kota Siantar ini. (Red-SP.ID/HS)