Urkes Polres Dairi Bersama Si Propam Polres Dairi Laksanakan Pengecekan dan Pengobatan Kepada Personil Yang Sakit -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Urkes Polres Dairi Bersama Si Propam Polres Dairi Laksanakan Pengecekan dan Pengobatan Kepada Personil Yang Sakit

Monday, November 7, 2022

 

Sidikalang,Dairi,sumutpos.id: Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui kepala urusan kesehatan Polres Dairi Pengatur Tk I Hega Trapulina Ginting bersama personil Si Propam  melakukan pengecekan dan pengobatan terhadap personil polres Dairi yg tidak bisa mengikuti apel dikarenakan kesehataan nya terganggu pada hari senin (07/11) pagi di ruangan Kantor Mapolres Dairi dan di Asrama Polres Dairi Jalan Sisingamagraja No.08 kelurahan Sidikalang kabupaten Dairi.


Personil yg dilakukan pengecekan dan pengobatan tersebut sebanyak lima personil dan  dua diantaranya mengikuti apel diruangan kerja nya yaitu:

1. Aiptu Ismed Felani yang mengalami sakit asam urat pada kaki nya sehingga yang bersangkutan tidak bisa apel tetapi tetap bekerja dalam ruangannya saja.

2. Aiptu Jonggi Siregar yang mengalam sakit diabetes dan sesak napas sehingga tidk dapat berdiri lama mengikuti apel pagi tetapi tetap melaksanakan pekerjaannya di kantor.


Sedang tiga orang lagi di cek dan diobati dirumah dinas polri masing masing diakibatkan sakit demam dan meriang yaitu :

1. Aiptu Hengki E Tambunan yg nengalami sakit demam.

2. Bripka Gunawan Simamora yang mengalmi sakit demam.

3. Briptu Yusuf Rianto yang menglami sakit demam dan meriang.

Kepala urusan kesehatan polres Dairi Pengatur TK I Hega Ginting mengatakan ke lima personil polri tersebut sudah dilakukan pengobatan dan kira nya mereka keseluruhnnya seger sembuh dan dapat bekerja seperti biasa.


Lebih lanjut Hega Ginting mengatakan karena cuaca yang sangat ekstrim pada puncak musim penghujan ini dapat mengakibatkan gangguan kesehatan pada diri kita, dihimbau kepada seluruh personil Polres Dairi  untuk menjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin. Demikian akhir keterangannya.(Red-SP.ID/CS)