Respon Cepat, Kapolres Dairi Mediasi Perkelahian Antar Pelajar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Respon Cepat, Kapolres Dairi Mediasi Perkelahian Antar Pelajar

Jumat, 25 November 2022

 


Dairi,sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, .S.I.K, M.M turun langsung memediasi antara kedua pelajar yang terlibat dalam perkelahian antar sekolah.


Berawal dari laporan Kepala Sekolah, Kamis (24-11-2022), bahwa pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 sekira pukul 13.00 Wib sepulang sekolah telah terjadi Perkelahian antara pelajar SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Sidikalang di Jalan Ringroad Sidikalang Kabupaten Dairi.


Diketahui bahwa perselisihan antara pelajar an. KN pelajar SMA Negeri 2 Sidikalang  VS Pelajar SMA Negeri 1 Sidikalang terjadi berkelanjutan sehingga Pihak Sekolah melaporkan kepada Polres Dairi.


Mengetahui hal tersebut ,selanjutnya Polres Dairi langsung merespon cepat atas permasalahan yang terjadi dengan melakukan pengecekan dilokasi yang berada di SMA Negeri 2 Sidikalang.


Setelah diketahui,  kemudian Personil langsung membawa kedua pelajar yang berkelahi dengan didampingi oleh orang tua masing-masing ke kantor Polres Dairi guna melakukan mediasi antara Pelajar tersebut.


Mengetahui hal tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, .S.I.K, M.M turun langsung dalam melakukan Mediasi dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Kapolres Dairi juga menekankan agar masing-masing Kepala Sekolah mengingatkan siswanya untuk tidak melakukan tindakan yang mencoreng nama baik sekolah dan nama baik orangtuanya.


Kapolres Dairi juga langsung memerintah Personil Sat Samapta Polres Dairi akan selalu melakukan Patroli di sekitar sekolah-sekolah dalam upaya pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar.


Kapolres Dairi juga mengingatkan kepada pelajar, apabila kembali terjadi Pekelahian maka kami Polres Dairi akan melakukan pembinaan khusus.


Turut hadir dalam kegiatan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sidikalang, Kepala Sekolah SMA N 2 Sidikalang dan  Para Orang tua Pelajar  (Red-SP.ID/CS)